INDRA SIREGAR/RADAR DEPOk MEMBAHAS: Para lurah dan camat di Kecamatan Tapos sedang membahas persiapan perayaan HUT RI.
INDRA SIREGAR/RADAR DEPOk
MEMBAHAS: Para lurah dan camat di Kecamatan Tapos sedang membahas persiapan perayaan HUT RI.

Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia, aparatur Kecamatan Tapos mengadakan rapat untuk membuat rangkaian acara yang akan meramaikan peringatan HUT RI. Rapat ini dihadiri Camat Tapos, Hasanuddin, lurah se-Kecamatan Tapos, Ketua LPM Leuwinangung, LPM Jatijajar, Ketua LPM Cilangkap, dan pengurus Karang Taruna Kelurahan Leuwinangung.

LAPORAN: INDRA ABERTNEGO SIREGAR

Di aula Kelurahan Leuwinanggung, Camat Tapos, Hasanuddin dalam arahanya  mengatakan, untuk kegiatan merayakan HUT RI tingkat kecamatan akan diadakan di wilayah Kelurahan Leuwinanggung.

“Kegiatannya adalah gerak jalan santai keluarga, dan ini kegiatan warga  Tapos,” kata Hasanuddin.

Lurah Sukatani, Jarkasih dalam tanggapannya mengatakan, pihaknya mendukung acara tersebut diadakan di Kelurahan Sukatani.

“Untuk tahun ini Kelurahan Sukatani akan menjadi tuan rumah perayaan HUT RI tingkat Kecamatan Tapos,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Lurah Tapos, Trisutanto menambahkan, pihaknya turut mensupport kegiatan tersebut. “ Semoga gebyar acara HUT RI tahun ini lebih meriah, ” tuturnya.

Suaibun, Lurah Cilangkap, mengusulkan konsep perayaan HUT RI dirubah. Jangan hanya jalan santai, tetapi juga menampilkan seni tradisional atau ataraksi kesenian dan budaya. “Acara ini harus berbeda dari kegiatan yang pernah ada,” sambungnya.

Dadang Ruhiat, Lurah Cimpaeun, menyambung bahwa pihaknya juga  mendukung acara kegiatan tersebut.

“Semoga kegiatan tersebut nantinya bisa berlangsung dengan meriah dan lancar,” pungkasnya. (*)