RICKY/RADAR DEPOK TASYAKURAN: Tokoh Masyarakat Cimanggis, Lalu Sumiarta saat memotong tumpeng dalam acara tasyakuran di salah satu kafe di Jalan Juanda Depok.
RICKY/RADAR DEPOK
TASYAKURAN: Tokoh Masyarakat Cimanggis, Lalu Sumiarta saat memotong tumpeng dalam acara tasyakuran di salah satu kafe di Jalan Juanda Depok.

DEPOK – Jelang Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) 2019, tokoh masyarakat Kecamatan Cimanggis yang maju dalam kontestasi lima tahunan tersebut, Lalu Sumiarta mengadakan acara tasyakuran bersama koleganya di salah satu kafe di Jalan Juanda Depok.

Diketahui, pasca mundur sebagai ketua tingkat kecamatan salah satu partai, Lalu Sumiarta melanjutkan jalan politiknya dan bertekad kembali bertarung pada Pileg 2019 mendatang dari Dapil Cimanggis melalui PPP Kota Depok.

Menurut Lalu, sebelum memulai segala sesuatu, tentu harus diawali dengan doa, dan ketika telah selesai satu urusan atau tahapan pun harus bersyukur, karenannya ia pun menggelar acara tasyakuran sekaligus pemotongan tumpeng.

“Ini sebagai bentuk rasa syukur dan memohon doa restu kepada Allah SWT dan sahabat-sahabat saya, karena kembali maju sebagai caleg, kali ini dari PPP Kota Depok, tapi Dapil tetap di Cimanggis,” kata Lalu kepada Radar Depok, Rabu (8/8).

Dalam tasyakuran tersebut, ia merasa terharu lantaran banyak rekan-rekan dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda, aktivis, ormas, LSM dan juga organisasi lainnya banyak yang hadir menyemarakan dan memberikan motivasi kepada dirinya untuk berlaga di Pileg 2019.

“Hanya ucapan terimakasih dan rasa syukur yang mampu saya khaturkan buat sahabat-sahabat, saudara, tokoh pemuda, ormas, aktivis, kader lintas partai kota Depok. Bahkan, rekan-rekan yang tidak hadir pun mendukung lewat pesan singkat,” terang Lalu.

Untuk itu, lanjut Lalu, setelah memasuki tahapan kampanye, ia akan all out untuk melakukan sosialisasi dengan caranya sendiri, yakni door to door menyapa warga di Kecamatan Cimanggis untuk meraih sebanyak mungkin dukungan untuk dirinya.

“Saat ini masih belum mulai. Jadi harus bersabar. Setelah itu baru kita bersama-sama berjuang mengibarkan PPP di Kecamatan Cimanggis dan umumnya di Kota Depok. Saya pun mengucapkan terima kasih kepada Ibu Qonita dan segenap keluarga besar PPP Kota Depok yang menerima saya dengan hangat dan penuh kekeluargaan,” pungkasnya. (cky)