Foto: Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Depok, Sasmita
Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Depok, Sasmita

DEPOK – DPD NasDem Kota Depok, menyatakan pengurus dan mesin partainya telah Solid untuk memenangkan pasangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

Hal tersebut diucapkan Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Depok, Sasmita saat dihubungi Radar Depok, Selasa (28/8).

“Pada prinsipnya kami mengikuti instruksi dari pusat, dan mulai dari tingkat DPD hingga anak ranting DPD NasDem Depok sudah solid untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf,” tutur Sasmita.

Legislator di DPRD Kota Depok ini melanjutkan, dengan solidnya seluruh jaringan NasDem di Kota Sejuta Maulid, menjadi sebuah keniscayaan untuk menghantarkan Jokowi untuk menjadi presiden dua periode.

Untuk itu, tidak hanya pengurus dan mesin partai, pihaknya pun menginstruksikan kepada seluruh Bacaleg yang akan bertarung pada Pileg 2019 nanti dapat turut berjuang untuk menyosialisasikan serta memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf di Dapil masing-masing.

“Bacaleg pun kami minta untuk sama-sama berjuang menyosialisasikan kandidat yang NasDem unsung pada Pilpres 2019, yakni Jokowi-Ma’ruf,” tegasnya.

Terkait Pileg, sambung Sasmita, pihaknya telah mendaftarkan dan turun dengan kekuatan penuh di tiap Dapil yang ada di Kita Depok, yakni 50 Bacaleg yang tersebar di enam Dapil.

Guna meraih target satu fraksi di DPRD Kota Depok, pihaknya pun telah menyeleksi seluruh Bacaleg yang memiliki kompetensi dan kapasitas untuk bertarung di Pileg 2019. Selain itu, pihaknya juga akan melakukan pembekalan lanjutan untuk Bacaleg.

“Seluruh Bacaleg akan mengikuti pembekalan dari DPW di Bandung mulai besok (hari ini. Red). Semoga target satu fraksi serta kandidat kami di Pilpres 2019 bisa tercapai dan menang,” pungkas Sasmita. (cky)