Penghuni CPV Depok Dukung Pengembangan Megapolitan

In Metropolis
IRWAN/RADARDEPOK
SILAHTURAHMI : Penghuni Cinere Park View (CPV) di Kelurahan/Kecamatan Limo, mengadakan pertemuan dengan developer, belum lama ini.

DEPOK – Penghuni Cinere Park View (CPV) di Kelurahan/Kecamatan Limo, mengadakan pertemuan, belum lama ini. Di salah satu rumah CPV, developer silahturahmi dengan penghuni membahas rencana kegiatan sosial, juga membicarakan tindaklanjut perumahan CPV.

Salah satu penghuni Cinere Park View, Soduguron M mengaku, sangat mendukung dengan pengembangan developer dalam membangun perumahan, terutama di lingkungan CPV guna kenyamanan dan keamanan warga. Namun, sejumlah fasilitas sejumlah legalitas perumahan developer mesti serius segera melengkapinya.

“Kami sangat mendukung pembangunan tapi jangan lupakan fasilitas perumahan dan legalitasnya,” singkat Soduguron kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Sementara itu, Direktur Bisnis Unit Cinere Par View, Darmanto mengungkapkan, dalam setiap pengembangan PT Megapolitan selalu konsisten dalam memberikan kenyamanan dan keamanan, untuk para penghuninya. CPV menjadi salah satu ikon perumahan elit di cinere.

Dalam pertemuan ini juga, Darmanto optimis dapat merampungkan proses perizinan IMB yang tentunya akan menjadi kontribusi Megapolitan bagi peningkatan ekonomi Depok. Salah satunya  retribusi IMB, ini merupakan wujud nyata dukungan Megapolitan sejak tahun 1976 membangun kawasan Cinere, menjadi kota Mandiri yang Elit seperti saat sekarang ini. “Semangat inilah yang selalu diingatkan oleh pendiri Megapolitan, walaupun membangun dan memgembangkan Cinere memiliki tantangan tersendiri,” terangnya.

Tak menyurutkan visinya untuk memberikan Hunian Nyaman dan Aman bagi penduduk Cinere dan sekitarnya. Sejak 1976 tahun berkiprah seluruh perizinan walaupun prosesnya memiliki tantangan, namun selalu rampung seperti halnya warga Graha Cinere yang sejak tahun 1986 dikembangkan telah memiliki sertifikat dan IMB.(irw)

You may also read!

Longsor di cilodong

Hujan Deras, Turap di Taman Depok Permai Sukamaju Longsor

EVAKUASI : Petugas Damkar Kota Depok dari Mako Kembang bersama Satgas Banjir Dinas PUPR saat

Read More...
antre beli sayur di depok

Gegara Korona, Belanja Sayur Pakai Jarak

BELANJA : Warga saat membeli sayur dengan teratur jaga jarak duduk di kursi yang telah

Read More...
lupakan politik utamakan kemanusaiaan

Lupakan Dulu Politik, Sekarang Kemanusiaan

BANTUAN : Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Gerindra, Rizki Apriwijaya (kiri) turut serta membantu penyaluran

Read More...

Mobile Sliding Menu