DICKY/RADARDEPOK HANGUS: Ruangan perpustakaan SDN Bojongsari 2, hangus terbakar diakibatkan konsleting listrik, Sabtu (11/8) pukul 21:10 WIB.
DICKY/RADARDEPOK
HANGUS: Ruangan perpustakaan SDN Bojongsari 2, hangus terbakar diakibatkan konsleting listrik, Sabtu (11/8) pukul 21:10 WIB.

DEPOK – Ditengah keseruan masyarakat menyaksikan Tim Nasional U-16 meraih juara, masyarakat Kelurahan/Kecamatan Bojongsari, dikejutkan dengan ruang perpustakaan SDN Bojongsari 2 yang terbakar karena konsleting listrik.

Kasubag Tata Usaha UPT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bojongsari, Joko Setiono mengatakan, usai mendapatkan laporan masyarakat terjadinya kebakaran SDN Bojongsari 2, pada Sabtu (11/8) sekitar pukul  21.10. UPT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bojongsari, segera bergegas untuk memadamkan api.

“Kami tiba dilokasi pukul 21.20 dan segera melakukan pemadaman,” ujar Joko kepada Radar Depok, kemarin.

Joko menjelaskan, untuk memadamkan api pihaknya mengerahkan satu unit mobil pompa air 3.500 liter, satu unit pompa air 1.000 liter, serta tujuh anggota Damkar. Anggota pemadam bergegas untuk melakukan pemadaman api yang terletak di perpustakaan yang memiliki luas 3×4 meter tersebut.

Joko menuturkan, sekitar pukul 21.40 UPT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bojongsari berhasil memadamkan api. Dia memperkirakan, kebakaran di sekolah yang sedang ada pembangunan tersebut, diakibatkan konsleting listrik. Dia tidak mengetahui secara pasti kerugian yang dialami sekolah tersebut.

“Kami memastikan tidak ada korban jiwa dikarenakan tidak ada aktifitas belajar mengajar, lantaran terjadinya pada malam hari,” tutup Joko. (dic)