IST FOR RADARDEPOK BERSAHABAT : Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna bersama pengurus DPC Partai Gerindra dan juga Pimpinan KBIH Ibnu Hasan, Habib Idrus Al Gadri serta jamaah berfoto usai menunaikan ibadah haji di Mekah.
IST FOR RADARDEPOK
BERSAHABAT : Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna bersama pengurus DPC Partai Gerindra dan juga Pimpinan KBIH Ibnu Hasan, Habib Idrus Al Gadri serta jamaah berfoto usai menunaikan ibadah haji di Mekah.

Tidak hanya di Depok, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna yang sedang menunaikan Ibadah Haji di tahun 2018 pun selalu menunjukan keakraban dan kedekatannya dengan tokoh maupun warga Depok, selama di Tanah Suci Umat Islam. Bahkan, Wakil Walikota Depok ini pun menyempatkan berjalan-jalan dengan tokoh Depok yang juga sedang menunaikan Ibadah Haji.

Laporan : Ricky Juliansyah

Siapa yang tidak kenal dengan sosok pemimpin muda Kota Depok, Pradi Supriatna, pria bertubuh besar dengan wajah yang kerap dibingkai kacamata ini dikenal sangat bersahabat dengan kerabat maupun warga kota sejuta Maulid yang baru ditemui sekalipun.

Tahun ini, pria yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Depok ini, mendapatkan kesempatan untuk menunaikan ibadah haji bersama istri tercintanya, Martha Catur Wurihandini di kloter 94, yang merupakan kloter terakhir jamaah Depok.

Bukan bang Pradi namanya jika tidak berkumpul dengan kerabat dan kenalannya, di tanah suci pun, usai menunaikan Ibadah Haji, ia menyempatkan diri untuk berjalan bersama-sama tokoh dari kota sejuta Maulid.

Sebut saja, pengurus DPC Gerindra Kota Depok yang juga Anggota DPRD Kota Depok, seperti Hamzah dan Edi Masturo. Bahkan, Pimpinan Kelompok Bimbingan Haji (KBIH) Ibnu Hasan, Habib Idrus Al Gadri ikut serta bersama Pradi Supriatna untuk berjalan-jalan di tanah suci.

“Setelah menunaikan Ibadah Haji, masih ada waktu beberapa hari, saya memang menyempatkan jalan dengan H. Hamzah, H. Edi Masturo dan Habib Idrus serta beberapa kawan di sini (Mekah.red),” tutur Pradi kepada awak Radar Depok melalui aplikasi Whatsapp.

Menurutnya, meski di luar Depok, kedekatan dan keakraban harus tetap ditunjukan, malahan harus lebih baik lagi, lantaran memiliki tujuan yang sama, yakni Ibadah Haji dan juga sama-sama berasal dari Kota Depok.

Hal ini, sebagai wujud dan aplikasi dari Depok Bersahabat. Sehingga, orang dari luar Depok akan menilai bahwa seluruh warga Depok sangat bersahabat dan nantinya ada keinginan untuk mereka mengunjungi Kota Depok.

“Ini menunjukan seluruh warga Depok sangat ramah dan bersahabat,” kata Pradi.

Meski sedang di luar Kota Depok dan menunaikan Ibadah Haji, namun ia selalu mengikuti perkembangan yang terjadi  di kota sejuta Maulid. (*)