IST FOR RADARDEPOK HILANG MISTERIUS : Marshela Fitriyana siswa SMAN di Kecamatan Cipayung, menghilang sejak Senin (6/8).
IST FOR RADARDEPOK
HILANG MISTERIUS : Marshela Fitriyana siswa SMAN di Kecamatan Cipayung, menghilang sejak Senin (6/8).

DEPOK – Marshela Fitriyana siswa SMAN di Kecamatan Cipayung menghilang sejak Senin (6/8). Perempuan berusia 16 tahun itu meninggalkan rumah, di Kampung Lio, RT3/8, Kelurahan Boponter, Cipayung setelah meminta uang kepada ibunya Sugiarti.

Kepada Harian Radar Depok, orang tua Marshela, Sugiarti mengatakan, anaknya sempat ikut dia ke Kantor Kelurahan Boponter, sebelum pergi Senin (6/8) sekitar pukul 12.00 WIB. “Dia ikut saya sebelumnya, dia sempat minta uang ke saya. Tiba-tiba dia hanya meninggalkan kunci motor diatas meja, dan pergi tanpa pamit, saya juga ngga tahu dia pergi,” kata Sugiarti kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Hingga berita ini dibuat, Marshela belum juga pulang ke rumahnya di Kampung Lio, RT3/8, Kelurahan Boponter, Kecamatan Cipayung. “Saya sempat tanya ke beberapa temannya, katanya dia dijemput laki-laki,” terang Sugiarti.

Sugiarti mengatakan, saat pergi Marshela mengenakan baju putih, dan mengenakan jaket. “Sementara ini kami masih mencari melalui teman-temannya, karena ada beberapa temannya yang berhubungan melalui Facebook Marshela,” bebernya.

Dia berharap, anaknya bisa kembali kerumah, dia juga berharap kepada siapa saja yang pernah melihat anaknya bisa segera menghubunginya di nomor 0896 3085 5044.

Pantuan Radar Depok, oratuanya Marshela sudah memposting foto anaknya dan sedikit kronologi anaknya menghilang begitu saja di media sosial facebook. Dan hingga kini belum juga ada titik terang  Marshela ada dimana.(rub)