Si Doel Digandrungi Keluarga

In Ekbis dan Hiburan
AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
TAYANG PERDANA : Pengunjung saat berada di XXI Plaza Depok untuk menonton Film Si Doel The Movie, kemarin.

DEPOK – Film Si Doel yang tayang perdana kemarin (2/8), ternyata memiliki hati tersendiri dihati para penikmatnya. Terbukti, penjualan tiket di XXI Plaza Depok habis terjual di satu studio dengan lima waktu penayangan. Umumnya, konsumen membeli tiket secara online, sehingga tidak tampak antrian yang begitu membludak. Satu studio mampu menampung kurang lebih 180-an orang, sehingga jika dihitung ada lima studio maka jumlah penjualan tiket hampir seribu.

“Semua jam penayangan sudah penuh dibeli, sekitar 900-an tiket terjual,” ujar Penanggungjawab XXI Plaza Depok, Erdiansyah kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Erdi menuturkan, meski sudah banyak tiket yang dibeli secara online, namun masih ada beberapa pengunjung yang antri. Bahkan untuk penjualan tiket langsung di loket sudah dibuka sejak pukul 11:30. Pasalnya, jam penayangan pertama ada di pukul 13:00 lalu di 15:00, 17:00, 19:00 dan 21:00. Untuk pengunjung yang datang pukul 15:00 dipastikan kebagian pertunjukkan film pada pukul 19:00 bahkan di pukul 21:00. Umumnya, pembeli tiket adalah kalangan keluarga, jadi banyak bapak dan ibu yang membawa anaknya. “Kami buka loket sebelum jam 12 dan itupun sudah tidak bisa langsung nonton yang jam pertama,” jelasnya.

Warga Sukamaju, Tania mengaku, antri di loket pukul 13:00 dan kebagian tiket untuk nonton di pukul 17:00. Ia membawa anak-anak dan cucu yang memang senang dengan Film Si Doel yang kental dengan nuansa Betawi. Ceritanya yang ringan dan memang sesuai dengan kejadian sehari-hari sehingga mudah diterima.

“Kebetulan saya juga orang Betawi dan sejak filmnya dulu ada saya selalu nonton, jadi ketika ada di bioskop saya tidak mau ketinggalan,” tutup Tania.(ina)

You may also read!

penertiban masker di kecamatan bojongsari

66 Pelanggar Terjaring di Kecamatan Bojongsari

HUKUMAN : Anggota Satpol PP Kota Depok saat memberikan sanksi sosial kepada pelanggar yang tidak

Read More...
Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida

Istri Walikota Depok Positif Covid-19

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Awan mendung seakan menghiasi langit PKK

Read More...
Robot ikut sosialisasi masker

Berkostum Robot, Polsek Cimanggis Hebohkan Sosialisasi Masker

UNIK : Anggota Polsek Cimanggis adakan sosialisasi masker dengan menggunakan kostum unik, di depan kantor

Read More...

Mobile Sliding Menu