SANI/RADAR DEPOK MERIAH: Siswa yang tergabung di Famiglia SMAN 13 Depok sedang merayakan HUT ke-4 sekolahnya.
SANI/RADAR DEPOK
MERIAH: Siswa yang tergabung di Famiglia SMAN 13 Depok sedang merayakan HUT ke-4 sekolahnya.

DEPOK – SMAN 13 Depok merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 dengan cara sederhana. Dimana, dalam kegiatan yang diadakan di halaman sekolah tersebut, ditampilkan berbagai potensi dan bakat siswa. Termasuk dari siswa SDN Cisalak Pasar 3 yang berada di dalam satu lokasi, turut tampil dalam kegiatan tersebut.

Kepala SMAN 13 Depok, Mamad Mahpudin mengatakan, kesederhanaan yang ditunjukannya, yakni dengan tidak mengundang artis-artis atau bintang tamu. Tetapi, pihaknya lebih memberikan kesempatan kepada siswa untuk menunjukan potensi dan bakatnya di atas panggung.

“Dari tahun pertama sampai sekarang tahun keempat dalam perayaan HUT selalu sederahana saja, diintenal sekolah saja,” ucapnya kepada Radar Depok.

Mamad menuturkan, tidak hanya menampilkan potensi dan bakat siswa saja. Tetapi, dalam kegiatan tersebut, juga diadakan perlombaan untuk siswa, yakni membuat olahan makanan dengan bahan dasar ikan, selain itu ada juga lomba menyanyikan Mars SMAN 13 Depok. “Semua peserta lomba adalah perwakilan dari tiap kelas, mulai dari kelas X – XII,” katanya.

Mamad berharap, sudah memasuki usia ke-4 tahun, semua sarana dan prasarana di sekolah, bisa terpenuhi dengan perlahan-lahan namun pasti. Selain itu, diharapkan dengan siswa bisa berprestasi lebih baik lagi, baik ditingkat Kota Depok, KCD II, ataupun tingkat Provinsi Jawa Barat, dan sampai nasional.

“Semoga tahun-tahun berikutnya bisa lebih baik lagi, dalam tampilan HUT ataupun dalam segala hal baik kualitas siswa, guru dan dunia pendidikan secara umumnya,” jelasnya. (san)