1 Gol Liverpool Jadi Rp1.000 di Depok

In Satelit Depok, Wilayah Depok
SATRIA/RADAR DEPOK
KESERUAN: Kemeriahan Komunitas Bigreds Depok saat melaksanakan kegiatan nobar di salah satu restoran cepat saji di Jalan Margonda Raya, Kecamatan Beji.

DEPOK – Komunitas Bigreds Depok mengadakan nonton bareng (Nobar) pertandingan sepak bola Liverpool melawan Paris Saint Germain di sebuah restoran cepat saji di Jalan Margonda Raya, Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji. Acara tersebut dihadiri lebih dari 30 orang para fans Liverpool di wilayah Kota Depok.

Komunitas Bigreds Depok merupakan satu – satunya komunitas resmi supporter Liverpool yang berada di Kota Depok. Komunitas ini memiliki dua orang pendiri yaitu Adi Laksono dan Johan Firmansyah pada tanggal 23 Maret 2012. Sebelumnya komunitas ini diberi nama The Reds Depok, tetapi diganti menjadi Bigreds Depok.

“Acara Nobar ini adalah salah satu kegiatan yang rutin kami adakan setiap Liverpool bertanding dan terbuka untuk umum,” ucap Juru Bicara Divisi Nobar Bigreds Depok, Satrio Anindito kepada Radar Depok.

Ia menuturkan, Bigreds Indonesia memiliki satu program unggulan yang bernama “One Goal One Thousand” yang dilaksanakan setiap Nobar. Sistem program ini adalah setiap 1 gol yang dicetak oleh Liverpool akan dihargai Rp1000 dan para anggota Bigreds atau para penonton yang hadir pada saat acara Nober dapat menyumbang sebanyak gol yang diciptakan dan dikumpulkan pada saat akhir pertandingan.

“Ini merupakan salah satu program yang diluncurkan pada tahun 2012 dimana uang itu akan digunakan untuk kegiatan – kegiatan sosial seperti santunan anak yatim, sumbangan korban bencana atau acara buka bersama saat bulan puasa,” tambahnya. (mg1)

You may also read!

walikota depok bermasker putih

Mohammad Idris Ajukan Cuti Mulai 26 September

Mohammad Idris   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mohammad Idris yang kini menjadi Walikota Depok, akan bertarung pada Pemilihan

Read More...
PN pedagang pasar kemirimuka

Banyak Bansos di Depok, Bikin Harga Sembako di Pasar Turun

MELAYANI PEMBELI : Pedagang ikan melayani pembeli saat berada di Pasar Kemirimuka, Kecamatan Beji. FOTO

Read More...
XL untuk pembelajaran

Belajar Online Tambah Seru? #KenapaNggak

  RADARDEPOK.COM - Masa pandemi membuat kita beradaptasi dengan banyak hal baru. Selain kita harus selalu menggunakan masker, mencuci tangan

Read More...

Mobile Sliding Menu