SATRIA/RADAR DEPOK PERAYAAN: Kemeriahan acara malam puncak pentas seni dan kreasi di Lapangan Anggrek Jl. Karya Bakti RT02/05, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji.
SATRIA/RADAR DEPOK
PERAYAAN: Kemeriahan acara malam puncak pentas seni dan kreasi di Lapangan Anggrek Jl. Karya Bakti RT02/05, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji.

DEPOK – Karang Taruna (Katar) RW5, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji mengadakan acara malam puncak pentas seni dan kreasi yang merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT ke-73 Kemerdekaan Indonesia. Acara tersebut diselenggarakan di Lapangan Anggrek Jl. Karya Bakti RT2/5, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji.

“Acara ini adalah acara rangkaian dari acara HUT RI yang bertemakan 17 SAH singkatan dari Seni Aktualisasi Hati,” ujar Ketua Katar RW5, M. Mumin Hendrawan kepada Radar Depok.

Ia mengungkapkan, acara ini bertujuan untuk mengingat dan menekankan kembali, Indonesia adalah negara yang memiliki seni budaya yang sangat beragam. Dalam acara tersebut banyak diisi berbagai pertunjukan dan pasar malam yang memiliki hampir 40 stan.

“Banyak pertunjukan yang kami tampilkan, seperti tarian daerah, musik band, silat, dan masih banyak lagi,” tambahnya.

Acara ini dihadiri kurang lebih 200 masyarakat sekitar. Ketua LPM, Abdullah, Lurah Tanah Baru, Zakkya Fauzan, Anggota Dewan Kota Depok, Nurjaman serta pengurus lingkungan dan tokoh masyarakat sekitar, juga turut hadir dalam acara tersebut.

“Saya berharap acara – acara seperti ini bisa selalu konsisten berjalan setiap tahunnya dan terus lebih baik lagi, karena acara seperti ini dapat memaksimalkan bakat dan kreativitas masyarakat sekitar,” tutupnya. (mg1)