20 Anak Yatim Serua, Kota Depok dapat Santunan

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
SUMRINGAH: Aparatur Kelurahan Serua bersama anak yatim sebelum mengikuti santunan yatim di Balaikota Depok, kemarin.

DEPOK – Perasaan sumringah dan keceriaan terpancar dari wajah 20 anak yatim dari wilayah Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari. Kemarin, 20 anak yatim Serua mendapatkan santunan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Depok bersama Baznas Kota Depok dalam Gebyar Muharram 1440 Hijriah yang dilaksanakan di Balaikota Depok.

Lurah Serua, Dion Wijaya mengatakan, Gebyar Muharram yang dilaksanakan Pemkot Depok memberikan warna tersendiri kepada 20 anak yatim yang diikut sertakan dalam kegiatan tersebut. Dalam kegiatan tersebut, 20 anak yatim Kelurahan Serua mendapatkan santunan dari Pemkot Depok.

“Terlihat anak yatim yang kami bawa sangat bahagia mendapatkan santunan dari Pemkot Depok,” ujar Dion kepada Radar Depok, kemarin.

Dion menjelaskan, setiap tahun Pemkot Depok rutin memberikan santunan kepada anak yatim dari tiap wilayah salah satunya Kelurahan Serua. Dia menilai, santunan tersebut sangat membantu anak yatim dalam memenuhi kebutuhan hidup terutama dalam keperluan untuk sekolah maupun kebutuhan lainnya.

Mantan Kasi Ekbang Kelurahan Curug tersebut menuturkan, memperhatikan dan memberikan rezeki kepada anak yatim, merupakan suatu perbuatan yang baik. Hal tersebut juga dianjurkan dalam ajaran agama Islam. Tidak hanya itu, santunan yang diberikan Pemkot Depok bersama Baznas seiring dengan visi Kota Depok yakni menjadikan Depok sebagai kota yang religius.

“Semoga apa yang diberikan dan didapatkan anak yatim dapat menjadi keberkahan dan membantu anak yatim,” tutup Dion. (dic)

You may also read!

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar

Hanura Depok Mantap Dukung Pradi-Afifah

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satu lagi partai non parlemen

Read More...
walikota depok pakai masker CFD

Pisah Ranjang dengan Istri, Selamatkan Walikota Depok dari Covid-19

Walikota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Berkaitan dengan Elly Farida yang terpapar virus Korona (Covid-19),

Read More...
alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...

Mobile Sliding Menu