IMMAWAN/RADAR DEPOK PERSIAPAN PORDA: Ketua KONI Kota Depok, Amri Yusra (berdiri) beserta jajarannya pada Rapat Koordinasi antara KONI Kota Depok dan Pengurus Cabang Olahraga yang dilaksanakan pada Sabtu (1/9) di Aula Koni Kota Depok
IMMAWAN/RADAR DEPOK
PERSIAPAN PORDA: Ketua KONI Kota Depok, Amri Yusra (berdiri) beserta jajarannya pada Rapat Koordinasi antara KONI Kota Depok dan Pengurus Cabang Olahraga yang dilaksanakan pada Sabtu (1/9) di Aula Koni Kota Depok

DEPOK – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Depok menggelar rapat koordinasi (rakor) dengan perwakilan 40 pengurus cabang olahraga (cabor) yang akan mewakili Kota Depok pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat XIII.

Ketua Kontingen Porda 2018 Kota Depok, Herry Suprianto mengungkapkan, rakor bertujuan mengevaluasi hasil monitoring yang dilakukan KONI Kota Depok atas persiapan setiap cabor menghadapi Porda Jawa Barat di Kabupaten Bogor, Oktober 2018.

“Intinya, kami ingin tahu sejauh mana persiapan yang sudah dilakukan setiap cabor di sisa waktu ini,” ujar Herry kepada Radar Depok di kantornya usai pelaksanaan rakor, Sabtu (1/9).

Berdasarkan rakor, Herry menilai persiapan yang dilakukan setiap cabor sudah baik dan sesuai dengan target persiapan yang diagendakan usai babak kualifikasi Porda 2018.

“Semoga semangat dan motivasi ini dapat membantu mewujudkan target 15 besar di Porda,” harap pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua I di Koni Kota Depok tersebut.

Ketua KONI Kota Depok, Amri Yusra menambahkan, rakor merupakan upaya KONI Kota Depok menjalin kerja sama dengan setiap cabor demi mensukseskan partisipasi Kota Depok pada Porda 2018.

Untuk itu, Amri mengharap dukungan dari para pimpinan pengurus cabang olahraga se-Kota Depok untuk menyiapkan atlet-atletnya. Baik itu dukungan dalam bentuk fisik maupun mental.

“Agar atlet mampu mengeluarkan performa terbaiknya di Porda 2018,” kata Amri.

Amri pun mengimbau pengurus cabor untuk menjalin komunikasi dengan orang para orang tua atlet.

“Tujuannya, untuk memperoleh restu dan dukungan mereka,” pungkas Amri. (mg2)