SATRIA/RADAR DEPOK AWALAN : Komunitas Komik Depok mengadakan kegiatan perdananya di Taman Lembah Gurame, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoranmas.
yamaha-nmax
SATRIA/RADAR DEPOK
AWALAN : Komunitas Komik Depok mengadakan kegiatan perdananya di Taman Lembah Gurame, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoranmas.

DEPOK – Komunitas Komik Depok yang terbentuk 27 Juni 2018, akhirnya mengadakan kegiatan pertamanya, di Taman Lembah Gurame, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoranmas.

“Setelah cukup lama survei dan meminta pendapat dari kawan – kawan komikus Kota Depok, akhirnya kami dapat melaksanakan kegiatan perdana kami,” kata Ketua Komunitas Komik Depok, M. Hafiz Haris kepada Radar Depok.

Kegiatan pertama Komunitas Komik Depok ini dihardiri oleh tujuh komikus Kota Depok. Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Komunitas Komik Depok ini adalah ‘Gasabar’ yaitu singkatan dari Gambar Santai Bareng.

“Ini adalah salah satu kegiatan yang akan dijadikan rutinitas tiap pekannya. Dimana kami para komikus Kota Depok, menggambar bersama menggunakan media kertas,” ujarnya.

Baca Juga  Kemensos Jangkau Warga Negeri Maneo Rendah

Selain itu, kegiatan ini sebagai ajang perkenalan antar komikus di Kota Depok, sekaligus menjadi awal perjalanan Komunitas Komik Depok ini.

“Pada kesempatan hari ini juga kami berkenalan antar komikus, berbagi pengalaman menjadi komikus, dan membentuk struktur organisasi untuk Komunitas Komik Depok,” tambahnya.

Ia berharap Komunitas ini dapat berkembang dan mendapat apresiasi dari Pemkot Depok. Karena ini adalah wadah kreatifitas anak muda di Kota Depok, sehingga bisa jadi masyarakat yang lebih berguna.

“Saya berharap Komunitas Komik Depok ini akan bertambah anggotanya, dapat mengharumkan Kota Depok,” tutupnya. (mg1)