Febrina/Radar Depok Brownies dan Banana Cake
Febrina/Radar Depok
Brownies dan Banana Cake

DEPOK – Toko Don Ubi yang berada di brand Morenos Bakery saat ini memiliki dua produk yang bisa dikatakan banyak dipesan konsumen. Oleh karena itu disini khusus untuk kedua kue unggulan dibuat ready stock. Adapun kedua jenis kue yang repeat order yaitu banana cake dan brownies dimana harganya Rp35 ribu untuk banana cake dan Rp45 ribu untuk brownies.

“Alhamdulilah kedua kuenya banyak dipesan, jadi kami buat ready di toko,” ujar Owner Marenos Bakery, Eka Novianita kepada Radar Depok.

Eka mengatakan, selain kedua kue tadi, ada juga produk unggulan lainnya yaitu donat ubi dengan aneka topping. Salah satu jenis toppingnya yaitu taro dimana biasanya topping ini bisa ditemukan di menu minuman. Namun disini berbeda, bahan pembuatan donatnya pun menggunakan ubi, bukan kentang.

“Kalau donat taro disini perpaduan antara rasa manis dan aroma ubi,” jelasnya.

Donat Ubi Aneka Topping

Untuk harga donatnya sendiri sangat terjangkau, mulai dari Rp4.500, Rp25 ribu untuk enam potong dan Rp48 ribu untuk 12 potong. Di Marenos Bakery juga memproduksi aneka kue soes yang mana isian dalamnya juga ada yang menggunakan buah.

Toko Don Ubi juga menyediakan aneka roti pizza dengan daging giling, daging asap, keju melt, keju cheddar dan mayonais. Marenos Bakery juga memproduksi aneka kue lainnya baik kue basah maupun kue kering.

“Sebetulnya kami melayani semua jenis kue yang konsumen pesan, bisa datang langsung ke Jalan Raya Tapos,” tutupnya.(ina)