Febrina/Radar Depok SERU : Pengunjung bisa menikmati beragam jenis kopi bahkan bisa melihat proses pembuatannya.
yamaha-nmax
Febrina/Radar Depok
SERU : Pengunjung bisa menikmati beragam jenis kopi bahkan bisa melihat proses pembuatannya.

DEPOK – Kedai Kopi yang bernama The O Kopi yang berlokasi di Depok Town Square (Detos) saat ini menawarkan promo beli satu gratis satu. Promo ini berlaku di Senin hingga Jumat. Sedangkan untuk di akhir pekan beli dua gratis satu. Program ini berlaku hingga akhir September 2018.

“Kita kasih promo spesial, sembari memperkenalkan brand,” ujar Barista The O Kopi, Haris Afrianto kepada Radar Depok.

Avi -sapaannya- menuturkan, The O Kopi memiliki beragam produk kopi. Akan tetapi saat ini baru menyediakan kopi Americano dan Kopi susu baik panas maupun dingin. Untuk harganya mulai dari Rp 10 ribu untuk ukuran kecil dan Rp15 ribu untuk ukuran besar. The O Kopi menggunakan house blend yang mana beannya berasal dari petani di Indonesia. Tak hanya itu, produk beannya juga di roasting oleh roaster berpengalaman.

Baca Juga  Dukung Pemerintah Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Indosat Ooredoo Luncurkan Inovasi Kesehatan Digital Lewat Aplikasi IMove

“Produk kami produk yang menggunakan kopi Indonesia,” jelasnya.

Di The O Kopi juga menjajakan roast bean House Blend dan Arabica. Saat ini masih menggunakan nama dan produk sendiri. Akan tetapi kedepan konsepnya akan dibuat franchise. Untuk kedai kopinya sendiri mengusung konsep industrial minimalis dan manual brewing method.

“Kami akan terus mengembangkan produk dan konsep jualannya,” tutupnya.(ina)