Berbagi di Ultah ke-16

In Ekbis dan Hiburan
IMMAWAN/RADAR DEPOK
BERBAGI : Jajaran staf Nobby Hijab Depok bersama sejumlah anak yatim usai melaksanakan sukuran sekaligus santunan pada hari ulang tahun Nobby Hijab, Minggu (23/9).

DEPOK – Aparel busana muslim kenamaan, Nobby Hijab dibawah naungan PT Basa Inti Persada, menggelar sukuran memperingati hari ulang tahunnya ke-16 di toko Nobby Hijab Cabang Depok, Jalan Raya Sawangan No.99, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoranmas pada minggu (23/9).

Dalam rangka berbagi kebahagiaan di hari bahagianya, Nobby Hijab turut menyantuni 20 anak yatim-piatu dari lingkungan sekitar tokonya.

Asisten Supervisor Nobby Hijab Depok, Yana Mustofa Kamal menjelaskan, merangkai sukuran dengan santunan anak yatim telah menjadi tradisi keluarga besar Nobby Hijab sejak tiga tahun terakhir. Rangkaian kegiatan sama, dilakukan serentak di 46 toko Nobby Hijab se-Indonesia.

“Sesuai tema besar Nobby Hijab, Indahnya berbagi keceriaan bersama 1.000 anak yatim,” ujar Kamal kepada Radar Depok di lokasi sukuran.

Di usia ke-16nya, Kamal berharap Nobby Hijab dapat terus memberikan pelayanan dan produk terbaik untuk pelanggan.

“Semoga keluarga besar Nobby Hijab semakin sukses dan terus di minati oleh masyarakat Kota Depok dan sekitarnya,“ imbuhnya.

Harapan sama disampaikan oleh perwakilan Nobby Hijab pusat, Heri Susanto menambahkan, di ulang tahun ini semoga Nobby Hijab bisa lebih mengembangkan usahanya.

“Sehingga kami bisa terus berbagi dengan lingkungan sekitar, seperti pada kegiatan ini,” ujar Heri.

Heri menuturkan, Nobby Hijab pusat menargetkan membuka 50 toko di penghujung 2018. Rencananya, setelah melakukan grand opening, tiga toko baru akan dibuka di Palu, Sleman, dan Gresik.

“Untuk itu, kami akan terus mengedepankan pelayanan dan kualitas produk demi meningkatkan kepuasan pelanggan,” tuturnya.

Di hari ulang tahun ini, masih dalam ragka bebagi kebahagiaan, Nobby Hijab juga memberi diskon besar-besaran. Tidak tanggung-tanggung, ada tiga program diskon sekaligus.

Pertama, diskon 20 persen all item. Diskon ini akan memberi potongan harga sebesar 20 persen dari harga produk untuk pelanggan yang mengikuti akun instagram Nobby Hijab. Selama periode 23-30 September 2018.

“Syarat dapat diskonnya, tinggal follow IG Nobby Hijab pusat, @nobby.co.id dan akun IG Nobby Hijab Depok, @nobby_depok,” terangnya.

Ia menambahkan, ada juga potongan 30-70 persen untuk produk jenis tunik, blouse, dan bawahan seperti celana. Kemudian, ada juga promo buy 1 get 1 untuk produk model dress, blus dan celana.

”Selain itu, ada juga promo untuk scraft bermotif. Di setiap pembelian di produk tertentu, Rp.98 ribu bisa dapat 2 piece,” pungkas Heri. (mg2)

You may also read!

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar

Hanura Depok Mantap Dukung Pradi-Afifah

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satu lagi partai non parlemen

Read More...
walikota depok pakai masker CFD

Pisah Ranjang dengan Istri, Selamatkan Walikota Depok dari Covid-19

Walikota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Berkaitan dengan Elly Farida yang terpapar virus Korona (Covid-19),

Read More...
alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...

Mobile Sliding Menu