Caleg PKS Jabar VI Hasilkan 5 Kesepakatan di Depok

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
KONDOLIDASI : Enam Caleg DPR RI dari PKS untuk Dapil Jabar VI saat foto bersama usai menggelar rapat konsolidasi dalam rangka persiapan kampanye Pemilu 2019 di Fave Hotel, Jalan Raya Margonda, Minggu (23/9).

DEPOK – Calon anggota legislatif (Caleg) PKS Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar VI yang meliputi daerah pemilihan Kota Depok dan Kota Bekasi mengadakan rapat konsolidasi dalam rangka persiapan kampanye Pemilu 2019. Dalam rapat konsolidasi yang dilaksanakan di Fave Hotel, Jalan Raya Margonda, Minggu (23/9), menghasilkan lima kesepakatan.

Salah satu Caleg DPR RI, dari PKS untuk Dapil VI Jabar, Mahfudz Abdurrahman menjelaskan, seiring dimulainya rangkaian kegiatan kampanye pemilu 2019 berbagai pihak mulai mempersiapkan diri. Termasuk diantaranya adalah para partai politik (Parpol) sebagai peserta Pemilu 2019.

“PKS yang sudah sangat menyiapkan diri untuk bertarung dalam pesta demokrasi lima tahunan ini,” kata Mahfudz.

Mahfudz yang juga legislator di DPR RI ini mengungkapkan, beberapa kesepakatan dihasilkan dalam rapat konsolidasi, yakni Caleg PKS siap mengawal hasil Ijtima’ ulama 2, dengan memenangkan pasangan nomor urut 02.

“Prabowo Sandi menjadi Presiden RI 2019-2024, dengan target menang telak di Depok dan Bekasi,” papar Mahfudz.

Kedua, Caleg PKS memberikan ruang dan mendorong perempuan untuk turut aktif dalam berpolitik, dimana 50 persen Caleg merupakan perempuan untuk DPR RI Dapil VI.

Ketiga, sambung Mahfudz, Caleg PKS siap melaksanakan kampanye damai, jujur dan bermartabat. Dan meminta semua peserta Pemilu 2019 memiliki komitmen yang sama dengan PKS.

“Keempat, Caleg PKS mendesak KPU dan Bawaslu untuk bekerja profesional dan transparan. Dan  kelima, Caleg PKS menghimbau masyarakat khususnya para pemilih pemula dan perempuan untuk menggunakan hak suaranya, menjaga keharmonisan lingkungan, dan menolak keras politik uang,” ucap Mahfudz.

Ia berharap, dengan hasil kesepakatan konsolidasi yang sudah dibuat ini bisa mengantarkan PKS menjadi sebuah partai yang besar dan mendapat perolehan suara yang maksimal seperti yang sudah direncanakan dan dihasilkan dalam keputusan yang dituangkan dalam Keputusan Resmi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS.

“Semoga kami kembali meraih kemenangan di Pemilu 2019 nanti, dengan berbagai program dan mengejar seluruh segmen pemilih, seperti pemilih milenial dan perempuan. Karena untuk Depok-Bekasi kami menargetkan 40 persen dan Pilpres sebesar 70 persen,” pungkas Mahfudz.

Sementara, Caleg DPR RI dari PKS untuk Dapil VI, Ermi Yusfa menambahkan, untuk mendulang suara dari pemilih milenial yang saat ini memiliki jumlah signifikan di Pemilu 2019, pihaknya akan mencoba turun ke bawah.

“Kami coba membawa mereka untuk mengingat Allah, dengan begitu apa yang mereka lakukan ini, dan memilih nanti, akan menjadi saksi mereka di akhirat nanti. Sebagai kaum muslimin, harus maju dan menjadi pemimpin-pemimpin yang baik di mata Allah, kami mengajak mereka memilih pemimpin yang baik,” kata Ermi.

Disamping itu, pihaknya sendiri akan menggunakan sosial media (Sosmed) untuk menjaring pemilih milenial, di mana pemuda saat ini lebih banyak berinteraksi di Sosmed.

“Untuk kaum perempuan dan pemilih milenial, PKS sendiri memiliki sayap partai yang memang concern di dua bidang tersebut. Kami yakin, jika ikhlas berbuat, tentu hasilnya akan positif,” ucap Ermi. (cky)

You may also read!

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida

Istri Walikota Depok Positif Covid-19

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Awan mendung seakan menghiasi langit PKK

Read More...
Robot ikut sosialisasi masker

Berkostum Robot, Polsek Cimanggis Hebohkan Sosialisasi Masker

UNIK : Anggota Polsek Cimanggis adakan sosialisasi masker dengan menggunakan kostum unik, di depan kantor

Read More...
banyak baliho calon walikota

Baliho Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Depok Mulai Hiasi Margonda

TERPAMPANG : Baliho Bacalon Walikota dan Wakil Walikota mulai menghiasi Jalan Raya Margonda, Kecamatan Beji,

Read More...

Mobile Sliding Menu