Cari Bibit Pebasket Via GDC Coaching Clinic

In Depok Sport
IMMAWAN/RADAR DEPOK
SEMANGAT: Peserta dan coaching staf GDC Coaching Clinic usai sesi latihan bersama di Lapangan Cluster Azalea, Grand Depok City, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, beberapa waktu lalu.

DEPOK – Melihat tingginya minat anak-anak Cluster Azalea, Grand Depok City (GDC) terhadap olahraga bola basket. Gatot bersinergi dengan karang taruna dan RW6 Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong menggelar kegiatan GDC Coaching Clinic.

Berlokasi di Lapangan Cluster Azalea, mereka mengajak puluhan anak dari daerah sekitar berlatih basket bersama, melakukan fun game dan sesi sharing tentang basket setiap Minggu, sejak 2 September 2018.

Ketua Karang Taruna RW6, Rifqi Said Maulana menjelaskan, awalnya kegiatan ini bernama Azalea Coaching Clinic, karena hanya diikuti oleh anak-anak dari lingkungan Cluster Azalea. Memasuki pertemuan kedua, namanya berganti menjadi GDC Coaching Clinic.

“Karena banyak peserta yang datang dari luar Cluster Azalea, lingkup kegiatannya kami perluas,” terang Kiki-sapaannya.

Menurut Kiki, kegiatan ini bertujuan menyalurkan hobi dan bakat anak-anak di lingkungan Cluster Azalea. Sehingga, mereka dapat menjadi pebasket profesional yang mampu bersaing di kancah nasional.

“Semoga, anak-anak bisa mencapai cita-citanya menjadi pebasket dan mengharumkan nama Indonesia lewat olahraga bola basket,” pungkasnya.(mg2)

You may also read!

walikota depok bermasker putih

Mohammad Idris Ajukan Cuti Mulai 26 September

Mohammad Idris   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mohammad Idris yang kini menjadi Walikota Depok, akan bertarung pada Pemilihan

Read More...
PN pedagang pasar kemirimuka

Banyak Bansos di Depok, Bikin Harga Sembako di Pasar Turun

MELAYANI PEMBELI : Pedagang ikan melayani pembeli saat berada di Pasar Kemirimuka, Kecamatan Beji. FOTO

Read More...
XL untuk pembelajaran

Belajar Online Tambah Seru? #KenapaNggak

  RADARDEPOK.COM - Masa pandemi membuat kita beradaptasi dengan banyak hal baru. Selain kita harus selalu menggunakan masker, mencuci tangan

Read More...

Mobile Sliding Menu