Cimanggis City Berikan Penawaran Menarik

In Satelit Depok, Wilayah Depok
INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
TAWARKAN KEMUDAHAN: Manajemen Apartemen Cimanggis City memperkenalkan produknya di IPEX 2018, Senayan, Jakarta.

DEPOK – Apartemen Cimanggis City, milik PT Permata Sakti Mandiri (PSM) turut serta dalam ajang Indonsia Property Expo (IPEX) 2018 di JCC, Senayan, Jakarta.

Dalam event yang berlangsung selama sembilan hari terhitung sejak 22–30 September mendatang, Apartmen Cimanggis City memberikan penawaran yang menarik dan sulit untuk ditolak para calon pembeli yang datang ke IPEX di JCC.

Penawaran menarik berupa berbagai macam program yang ada di IPEX 2018 tersebut tidak akan didapatkan dalam kesempatan yang lain, karena program khusus diberikan kepada calon pembeli yang hadir di pameran IPEX. Salah satu penawaran menarik tersebut berupa program khusus gratis biaya akad, serta hadiah langsung berupa perhiasan emas dan umrah.

Direktur Cimanggis City, Agus Susilo menerangkan, program penjualan selama pameran berlangsung adalah program istimewa yang ditujukan untuk menarik konsumen yang hadir di IPEX 2018. Jadi, para calon pembeli  jangan menyesal jika tidak booking unit disaat pameran IPEX 2018 yang berlangsung hanya selama 9 hari tersebut.

“Apalagi  di bulan depan, kami akan kembali melakukan kenaikan harga sekitar 7 persen sampai 8 persen dari harga saat ini,” kata Agus di stand Cimanggis City Hall B No. 47, JCC.

Program penjualan tersebut ditujukan agar generasi milenial atau para pekerja muda yang ingin memiliki hunian impiannya dapat kemudahan. Ditambah dengan berbagai pilihan cara bayar, melalui cash bertahap yang biasanya sering digunakan para investor, atau cicilan melalui bank yang tiap bulannya diasumsikan sekitarRp2,5 jutaan.

“Banyak generasi muda sudah takut duluan saat ingin memiliki hunian karena memikirkan cicilannya. Memang semua ada syarat dan ketentuan. Namun kami akan pangkas ketakutan itu mulai dari awal proses pembelian. Jadi, jangan ragu konsultasikan pergumulan anda dengan para konsultan properti kami yang bertugas di pameran IPEX 2018 ini,” kata Agus.

Apartemen Cimanggis City merupakan hunian dengan lokasi strategis di Jalan Raya Bogor seluas 1 hektar, yang dikelilingi fasilitas pendukung lengkap, serta ruang terbuka hijau dan lagoon. Kawasan Cimanggis City terintegrasi dengan Tol Cijago, Tol Desari, JORR dan stasiun LRT Cibubur–Ciracas, dengan akses strategis dilalui berbagai moda transportasi lengkap selama24 jam.

Kawasan ini juga telah dipenuhi oleh berbagai kampus ternama seperti Universitas Indonesia dan Kampus Gunadarma. Bahkan sesaat lagi Pemerintah akan memulai pembangunan gedung Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII) di Cimanggis sebagai pusat literasi peradaban Islam dengan ribuan mahasiswa yang akan hadir dari seluruh penjuru dunia. Ini membuktikan bahwa Cimanggis City bukan hanya sebagai salah-satu pilihan hunian sema tatetapi hunian yang memiliki nilai investasi menjanjikan.

Adapun tipe hunian yang ditawarkan, yaitu Tipe 21 (studio) dan Tipe 36 (2 kamar) dengan harga mulai dari Rp299 jutaan. Cimanggis City juga menggandeng Bank BTN memberikan program freebiaya KPA denganbunga bank rendah hanya sebesar 5,95 persen saja.

“Hunian impian banyak orang akan termanifestasi saat Andaberkunjung ke stand Cimanggis City. Kami optimistis, target revenue lebih dari Rp15 miliar akan tercapai selama sembilan hari pagelaran IPEX 2018 berlangsung,” tutup Agus. (dra)

You may also read!

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida

Istri Walikota Depok Positif Covid-19

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Awan mendung seakan menghiasi langit PKK

Read More...
Robot ikut sosialisasi masker

Berkostum Robot, Polsek Cimanggis Hebohkan Sosialisasi Masker

UNIK : Anggota Polsek Cimanggis adakan sosialisasi masker dengan menggunakan kostum unik, di depan kantor

Read More...
banyak baliho calon walikota

Baliho Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Depok Mulai Hiasi Margonda

TERPAMPANG : Baliho Bacalon Walikota dan Wakil Walikota mulai menghiasi Jalan Raya Margonda, Kecamatan Beji,

Read More...

Mobile Sliding Menu