Cimanggis City Umrahkan Konsumen

In Satelit Depok, Wilayah Depok
INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
BERUNTUNG: Pengundian hadiah umrah bagi para costumer Cimanggis City, kemarin.

DEPOK – Manajemen Apartemen Cimanggis City berkomitmen untuk mempermudah para konsumen dan calon konsumen dalam melakukan investasi di bidang property.

PT Permata Sakti Mandiri (PSM) selaku pengembang Apartemen Cimanggis City juga ingin memberi kemudahan bagi para investor dan calon investor khususnya generasi milenial (pemuda) dan keluarga dalam berinvestasi semisal memberi perencanaan memilih hunian idaman dengan mudah dan pastinya bernilai investasi tinggi.

Agus Susilo, Direktur Cimanggis City mengutarakan, program promosi di bulan September 2018 yang bertajuk ‘SeptemBerbahagia’ merupakan cara PT Permata Sakti Mandiri dalam memberi kebahagiaan kepada para investor dan calon investor Apartemen Cimanggis City.

Menurutnya, selain bersyukur, selalu berpikiran positif dan sering berbagi adalah kunci utama hidup bahagia. Untuk itu, Cimanggis City mengakomodir kebutuhan para pencari hunian dan investor agar dapat hidup bahagia dengan hunian yang dipilihnya.

“Kami memberikan beberapa alternatif yang mudah dan pastinya sangat membantu para calon customer untuk memiliki hunian, di antaranya cara bayar serta cicilan yang terjangkau. Untuk itu, kami bekerja sama dengan bank-bank ternama, satu di antaranya adalah Bank BTN yang mampu memberikan suku bunga rendah bagi customer yang melakukan pembayaran melalui KPA Bank di bulan September ini,” kata Agus.

Promo bahagia yang diberikan pada bulan September 2018 ini adalah promo digratiskannya biaya KPA Bank dengan bunga Bank BTN sebesar 5,95 persen, ditambah hadiah langsung perhiasan emas dengan syarat-syarat yang telah ditentukan.

Lokasi Apartemen Cimanggis City yang sangat strategis di pusat Cimanggis menyempurnakan investasi yang akan diraih oleh para customer-nya, apalagi proyek jalan Tol Depok–Antasari kini hampir selesai pengerjaannya.

Apartemen Cimanggis City sendiri akan dibangun setinggi 24 lantai, dengan total 1.600 unit apartemen dan kios dengan dua pilihan tipe, yaitu tipe 21 (studio) dan tipe 36 (2 kamar).

“Untuk progres pembangunannya kini sudah dalam tahap penyelesaian pondasi yang akan diteruskan untuk naik struktur. Harga yang ditawarkan masih sangat terjangkau, mulai dari Rp299 juta yang dapat dicicil hanya dengan Rp2,5 jutaan per bulan melalui KPA Bank,” sambung Agus.

Untuk menambah kebahagian para penghuninya, Cimanggis City juga akan dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang lengkap, mulai fasilitas sistem keamanan terpadu 24 jam, CCTV, kolam renang, taman bermain anak, jogging track, atrium, hall, single drop-offlobby, tempat ibadah, pedestrian, lagoon area, green area, komersial area dan area parkir kendaraan yang luas.

“Kami memberikan lagi hadiah umrah bagi customer Cimanggis City periode pembelian Juli-Agustus 2018. Ini sebagai salah satu apresiasi kami kepada para customer yang telah mempercayakan Cimanggis City sebagai pilihan hunian terbaiknya,” tutup Agus. (dra)

You may also read!

walikota depok bermasker putih

Mohammad Idris Ajukan Cuti Mulai 26 September

Mohammad Idris   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mohammad Idris yang kini menjadi Walikota Depok, akan bertarung pada Pemilihan

Read More...
PN pedagang pasar kemirimuka

Banyak Bansos di Depok, Bikin Harga Sembako di Pasar Turun

MELAYANI PEMBELI : Pedagang ikan melayani pembeli saat berada di Pasar Kemirimuka, Kecamatan Beji. FOTO

Read More...
XL untuk pembelajaran

Belajar Online Tambah Seru? #KenapaNggak

  RADARDEPOK.COM - Masa pandemi membuat kita beradaptasi dengan banyak hal baru. Selain kita harus selalu menggunakan masker, mencuci tangan

Read More...

Mobile Sliding Menu