GOW Dukung Depok Bebas Sampah 2020

In Metropolis
GOW DEPOK FOR RADAR DEPOK
DISKUSI: Salah satu pembicara tengah menyampaikan materi pada kegiatan diskusi, yang dipelopori oleh GOW Kota Depok bekerjasama dengan DLHK Depok, di Aula STIH Iblam, Jalan Raden Sanim Kelurahan Tanah Baru, Beji, kemarin (19/9).

DEPOK – Lingkungan yang bersih dan sehat merupakan sebuah dambaan setiap masyarakat. Kepedulian serta kesadaran masyarakat terhadap kebersihan lingkungan patut untuk terus digalakkan dan disosialisasikan. Apalagi Pemkot Depok memiliki program Depok Bebas Sampah 2020.

Hal tersebut terungkap pada sebuah diskusi, yang digelar Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Depok, bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok. Giat diskusi berlangsung di Aula STIH Iblam, Jalan Raden Sanim Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, kemarin (19/9).

“Kami tentunya akan terus mendorong dan mendukung setiap program Pemkot Depok, salah satunya dalam upaya menciptakan kesadaran masyarakat terhadap kebersihan lingkungan,” ungkap Sekretaris GOW Kota Depok, Siti Nurfalah.

Melalui diskusi ini pengurus GOW berharap, peran serta perempuan dalam kebersihan lingkungan bisa lebih maksimal. Maka diambillah tema Perempuan Berperan Kuat Dalam Pengendalian Sampah dan Limbah Rumah Tangga yang Menyokong Pencemaran Lingkungan.

“Namun, aksi kita juga perlu didukung oleh seluruh stakeholder guna menggapai target Depok bisa bebas sampah pada 2020,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam giat diskusi tersebut Kepala DLHK Kota Depok, Ety Suryahati. (gun)

You may also read!

kejaksaan berbagi sembako

Kejari Depok Bagikan Sembako

PEDULI : Jajaran Kejaksaan Negeri Kota Depok saat membagikan sembako ke masyarakat. FOTO : RUBIAKTO/RADAR

Read More...
terminal jatijajar ditutup

Terminal Jatijajar Setop Pelayanan

MENINJAU : Kadishub Kota Depok, Dadang Wihana saat meninjau kondisi Terminal Jatijajar yang tampak sepi

Read More...
koordinator mural depok

Mengenal Sulis Listanto Koordinator Komunitas Mural Depok : Digagas Tepat di Sumpah Pemuda, Hadirkan Kreativitas (1)

TUNJUKKAN KARYA : Koordinator Komunitas Mural Indonesia Sulis Linstanto berdiri di depan hasil karya muralnya.

Read More...

Mobile Sliding Menu