Febrina/Radar Depok SERU : Suasana saat pengunjung menikmati santap bersama di Rumah Makan Pak Ndut Depok di Jalan Siliwangi no11.
Febrina/Radar Depok
SERU : Suasana saat pengunjung menikmati santap bersama di Rumah Makan Pak Ndut Depok di Jalan Siliwangi no11.

DEPOK  – Rumah Makan Pak Ndut Depok hadirkan menu baru yang tidak kalah menarik dari menu unggulan yang sudah ada. Selama ini penikmat bebek atau ayam di Pak Ndut pasti sudah tidak asing mencicipi aneka menu khas seperti bebek/ayam sangan, bebek/ayam ijo, bebek/ayam kremes, bebek/ayam lada hitam, bebek/ayam remuk, bebek/ayam original. Saat ini pengunjung bisa menikmati varian rasa baru yang spesial yaitu Bebek/Ayam Bacem Bali Sambal Matah dan Bebek/Ayam Lado Sambel Terasi.

“Ada dua tambahan menu unggulan, yang pasti tidak kalah enaknya,” ujar Manager Area Resto Bebek Ndut Depok, Gracia Sekartaji kepada Radar Depok.

Sekar menuturkan, menu terbaru ini cara masaknya pun berbeda, ayam atau bebeknya dibakar sehingga tampilannya lebih gelap dan memang terlihat seperti bacem. Namun citarasanya jelas khas, karena menggunakan bumbu-bumbu spesial Pak Ndut. Bebek atau ayam Bacem Bali Sambal Matah dan Bebek atau ayam Lado Sambel Terasi sama-sama menghasilkan rasa sambal yang pedas, khas dari daerah nusantara.

“Harga untuk paket nasi dengan menu baru tadi mulai dari Rp39 ribuan perpaketnya, sudah lengkap dengan minuman,” jelasnya.

Rumah Makan Pak Ndut tidak hanya memiliki menu makanan unggulan pada bebek dan ayamnya saja. Aneka menu sayuran disini juga terbilang lengkap, mulai dari kol goreng, sayur asam, tumis toge hingga cah kangkung. Lalu menu minumannya juga sangat bervariasi, ada yang tradisional sampai skala internasional juga tersedia disini. Lokasi yang nyaman seperti dirumah sendiri dan area parkir yang luas juga menjadi keunggulan lainnya yang bisa pengunjung rasakan. Bagi yang memerlukan layanan delivery, Pak Ndut juga bisa melakukan pesan antar dengan ojek online.

“Kalau bicara menu disini lengkap, bisa untuk semua segmen usia. Semua yang dibutuhkan pengunjung bisa kami layani semaksimal mungkin,” tutupnya.(ina)