Febrina/Radar Depok SPESIAL : Yamaha Harapan Depok merayakan Hari Pelanggan Nasional di tujuh titik cabang dealer Yamaha Harapan.
Febrina/Radar Depok
SPESIAL : Yamaha Harapan Depok merayakan Hari Pelanggan Nasional di tujuh titik cabang dealer Yamaha Harapan.

DEPOK – Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas) yang jatuh setiap 4 September, Yamaha Harapan Depok turut memeriahkan. Disini Yamaha Harapan berbagi dengan para konsumen di tujuh titik yaitu di tujuh cabang yang tersebar di Kota Depok. Yamaha Harapan Depok berbagi sovenir, kue, buah dan cokelat kepada pelanggan.

“Kami sama dengan Yamaha lainnya secara nasional berbagi dengan pelanggan,” ujar Kepala Cabang Yamaha Harapan Depok, Prasetyo Utomo kepada Radar Depok.

Tyo mengtakan, Yamaha Harapan Motor Depok Pusat berkomitmen untuk terus memberikan produk-produk berkualitas dan pelayana terbaik untuk masyarakat. Area display dealer, bengkel dan ruang tunggu dibuat dengan settingan demi kenyamanan konsumen ketika melakukan servis atau perawatan motor berkala, membeli aksesoris atau appareal, kegiatan komunitas hanya sekadar melepas dikantin bernuansa otomotif bikers di kawasan Depok.

“Dengan didukung fasilitas free wifi, free coffee, free sweet atau hot tea, free mineral water, free motowash unit service, kantin komunitas dan SKY yaitu service kunjungan yamaha,” tegasnya.

Dealer Yamaha Harapan Depok buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 21:00 dimana pengunjung bisa menjadikan bengkel Yamaha Harapan sebagai pilihan yang tepat untuk melakukan perawatan motor berkala sesuai dengan waktu yang dimiliki. Yamaha Harapan Motor Depok Pusat juga menjadi lokasi titik kumpul (kpdaran) maupun acara-cara komunitas dengan jadwal setiap Jumat malam mulai pukul 21:00 dan sabtu malam minggu.

“Semua kebutuhan masyarakat bisa kami layani,” tutupnya.(ina)