Febrina/Radar Depok BERBAGI : Hotel Santika Depok menggelar acara syukuran bersama anak yatim dan karyawan di Yudhistira Ballroom (3/9).
Febrina/Radar Depok
BERBAGI : Hotel Santika Depok menggelar acara syukuran bersama anak yatim dan karyawan di Yudhistira Ballroom (3/9).

DEPOK – Hari jadi merupakan momen yang selalu dirayakan sebagai wujud syukur atas keberhasilan yang telah diraih sampai dengan sejauh ini. Menginjak hari jadi ke-5 (lima) tahun yang jatuh pada 31 Agustus 2018, Hotel Santika Depok menggelar syukuran bersama bersama karyawan dan anak – anak yatim piatu di Yudhistira Ballroom (3/9). Menginjak usia yang ke lima tahun, tentunya banyak harapan yang lebih baik lagi untuk Hotel Santika Depok.

Seperti yang diungkapkan General Manager Hotel Santika Depok, Vevent Iryadi diumpamakan sebagai anak yang berusia 5 tahun pasti lebah banyak ingin tahunya dan semakin percaya diri. Begitu juga dengan Hotel Santika Depok yang semakin percaya diri dengan segala yang telah di capai sampai saat ini, Namun kita tetap harus bekerja keras untuk meraih sebuah mimpi yang lebih besar, tidak boleh puas dengan yang sudah ada.

Vevent menuturkan, untuk itu konsistensi dan peningkatan produk maupun kualitas pelayanan tetap menjadi prioritas kita semua, agar kepuasan tamu dapat tetap terjaga. Dengan begitu Hotel Santika Depok bisa tetap`menjadi pilihan utama.

“Kami juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Hotel Santika Depok,” tuturnya.(ina)