Jaga Silaturahmi Melalui Pengajian

In Satelit Depok, Wilayah Depok
REGI/RADAR DEPOK
JAGA SILATURAHMI: Kader PKK RW06, Kelurahan Ratujaya, Cipayung, menjaga silaturahmi melalui pengajian rutin.

DEPOK – Kader PKK RW06, Kelurahan Ratujaya, Cipayung, rutin mengadakan pengajian. Pengajian dilaksanakan setiap satu bulan sekali, bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi antar warga dan khususnya seluruh kader PKK.

Kali ini Musala Al Muhajirin menjadi tempat melangsungkan pengajian. Selain menjaga tali silaturahmi, di setiap kagiatan diadakan ajang menjual produk-produk hasil karya kader.

“Pengajian rutin dilakukan guna menjaga tali silaturami, dan ajang memperkenalkan produk-produk hasil dari anggota PKK,” tutur Ketua PKK RW6, Nurlayiah kepada Radar Depok, kemarin.

Seiring berjalannya kegiatan, kader sangat antusias mendengarkan ceramah yang menjadi rangkaian kegiatan. Belum lagi, di depan pintu masuk musala bagian kanan dan kiri, terdapat dua stand dagangan produk PKK yang terdiri dari makanan ringan, saus cabai, dan jus buah bertulis kan ‘dapur khodijah’.

“Alhamdulillah kita punya produk-produk makanan buatan ibu-ibu PKK,” kata Nurlayiah.

Lurah Ratujaya, Sobarudin menjelaskan, pengajian ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan satu bulan sekali. Khusunya ibu-ibu dan remaja, dalam rangka pembinaan mental.

“Kegiatan ini sifatnya bukan cuma menjaga silaturahmi, tapi jadi ajang diskusi dan promo produk ibu-ibu PKK per-RW,” katanya.

Sobaruddin berharap kegiatan ini bukan sekedar pengajian, tetapi menjadi ajang pembelajaran, peningkatan pendidikan, kesehatan dan seluruh aspek.

“Terutama siraman rohaninya. Karena melalui kegiatan pengajian, terutama dapat membentuk ketahanan keluarga,” kata Sobaruddin. (cr1)

You may also read!

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar

Hanura Depok Mantap Dukung Pradi-Afifah

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satu lagi partai non parlemen

Read More...
walikota depok pakai masker CFD

Pisah Ranjang dengan Istri, Selamatkan Walikota Depok dari Covid-19

Walikota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Berkaitan dengan Elly Farida yang terpapar virus Korona (Covid-19),

Read More...
alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...

Mobile Sliding Menu