SATRIA/RADAR DEPOK RESPON CEPAT: Petugas dari Satpol PP Kota Depok melakukan pembenahan kabel di Jalan Nusantara Raya tepatnya di depan Masjid Agung Al-Muhajirin, Kecamatan Pancoranmas
SATRIA/RADAR DEPOK
RESPON CEPAT: Petugas dari Satpol PP Kota Depok melakukan pembenahan kabel di Jalan Nusantara Raya tepatnya di depan Masjid Agung Al-Muhajirin, Kecamatan Pancoranmas

DEPOK – Petugas Satpol PP Kota Depok membenahi kabel yang membentang di Jalan Raya Nusantara, Kelurahan/Kecamatan Pancoranmas. Pasalnya, kabel tersebu terjuntai terlalu rendah, dan bisa membahayakan orang yang melintas di trotoar dan juga pengendara di jalan.

“Petugas dari Satpol PP Kota Depok dibantu dengan warga mengamankan kabel yang membentang dan dapat membahayakan pengendara dan pejalan kaki,” ucap Kabid Ketentraman dan Ketertiban Umum, Kusumo kepada Radar Depok.

Kusumo menjelaskan, awalnya petugas Satpol PP yang sedang berpatroli melihat kabel yang menjuntai rendah tersebut dan kemudian melakukan pembenahan dengan menarik kabel tersebut, agar lebih tinggi.

Setelah itu, pihaknya langsung menerjunkan sembilan personel untuk membenahi kabel tersebut.

“Itu memang sudah jadi kewajiban kita untuk menjaga ketertiban umum, tetapi jika memang ada yang perlu ditindak lebih lanjut. Kami akan merespon dengan cepat laporan dari warga dan terus menjaga ketertiban umum di Kota Depok ini,” tutupnya. (mg1)