IST FOR RADARDEPOK PINDAH TUGAS: Suryadi dan istrinya, saat dilantik menjadi Lurah Kalimulya, Kecamatan Cilodong.
IST FOR RADARDEPOK
PINDAH TUGAS: Suryadi dan istrinya, saat dilantik menjadi Lurah Kalimulya, Kecamatan Cilodong.

Lurah Mekarsari, Cimanggis, Suryadi mendapat perintah dinas untuk pindah tugas meninggalankan Kelurahan Mekarsari. Sebelum betul – betul meninggalkan Kelurahan Mekarsari, Suryadi berencana untuk berpamitan dengan warganya yang telah membantu dirinya dalam menjalankan program pemerintahan dengan baik.

LAPORAN : INDRA ABERTNEGO SIREGAR

Ditemui di Kantor Kelurahan Mekarsari, Suryadi yang baru saja pulang dari Balaikota Depok setelah menerima pelantikan sebagai lurah baru di Kelurahan Kalimulya, Cilodong. Dirinya tampak biasa saja, dengan raut wajah yang tampak senang, duduk di kursinya di ruangan lurah.

“Saya akan menerima dan mengemban tugas baru ini dengan sebaik mungkin,” tutur Suryadi, Jumat (7/9).

Suryadi menjelaskan, dirinya baru akan benar – benar meninggalkan Kelurahan Mekarsari pada pekan depan. Untuk itu dia mau menghabiskan sisah waktu untuk menemui warganya sebagai perpisahan. Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah membantunya.

“Saya cukup lama juga bertugas di Mekarsari, sekitar lima tahun lebih. Tentunya banyak kenangan yang saya lalui di sini,” sambungnya.

Dia juga berpesan kepada para warga untuk membukakan pintu maaf yang seluas-luasnya, jika semasa kepemimpinannya ada yang kurang berkenan baik disengaja maupun tidak. Karena, tentu selama itu ada saja tutur dan sikap yang tidak sesuai dengan harapan warga.

“ Saya atas nama keluarga mohon maaf apabila ada kesalahan di sengaja ataupun tidak. Karena tugas adalah amanah yg harus dijalankan. Apalagi selama memimpin di Mekarsari, tentu banyak warga yang belum terlayani dibidang pelayanan dan dibidang pembangunan, kesehatan serta pendidikan. Siapapun nantinya, pengganti lurah di sini (Mekarsari), mudah-mudahan peduli dengan warga dan pembangunan di wilayah,” pungkasnya. (*)