Khusus Pelajar Diskon 15 Persen Di Pop Chop Cibinong City Mall

In Ekbis dan Hiburan, Wisata dan Kuliner

CIBINONG – Pop Chop Chicken hadirkan Taiwan fried chicken dengan pilihan bumbu lebih beragam. Sejak 17 September 2018, Pop Chop Chicken hadir di Cibinong City Mall (CCM) lantai dua. Saat ini diberikan promo khusus pelajar berupa diskon 15 persen. Aneka makanan daging ayam goreng tepung dengan bumbu spesial dan minuman segar disajikan untuk menemani santap makan pengunjung.

“Saat ini kami berikan promo khusus pelajar di cabang CCM,” ujar Owner Pop Chop Chicken CCM, Nursalam Gultom kepada Radar Depok.

Nursalam menjelaskan, untuk promo khusus pelajar ini berlaku Senin hingga Jumat pukul 10:00 hingga 15:00. Caranya cukup menunjukkan kartu pelajar atau memakai seragam sekolah. Dan menu yang bisa mendapatkan promo ini khusus varian crispy chicken dan special crispy. Untuk harganya mulai dari Rp25 ribu sampai dengan Rp52 ribu perporsinya.

“Harganya terjangkau, semakin ekonomis dengan adanya diskon spesial ini,” ungkapnya.

Adapun menu andalan yang ada di Pop Chop Chicken antaralain Cheese and Beef Crunch, Garlic Cream Cheese dan BBQ Grilled Sauce. Saat grand opening pada 17-19 September 2018 Pop Chop Chicken CCM memberikan promo beli satu gratis satu. Kedepannya akan menyesuaikan marketnya seperti apa dalam menyuguhkan promo menarik.

“Kami akan lihat pasar, kira-kira promo apa lagi yang sesuai dengan lingkungan di CCM dan juga akan bisa pesan melalui ojek online,” pungkasnya.(ina)

You may also read!

logo DJP

Pemerintah Tambah Sektor Usaha Penerima Fasilitas Pajak Hadapi Dampak Ekonomi Covid-19

  RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Pemerintah melalui Menteri Keuangan telah menambah jumlah sektor usaha yang dapat menerima fasilitas pajak dalam rangka

Read More...
iklan adc dari XL

Kompak Ngabuburit Walau Berjarak

  RADARDEPOK.COM - Wah, gak kerasa ya ternyata sekarang kita sudah memasuki bulan Ramadan! Meskipun Ramadan kali ini terasa berbeda

Read More...
Sri utami

Sri Utami Ingatkan Pentingnya Peran Kampung Covid-19

Anggota DPRD Kota Depok, Sri Utami.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Angka penyebaran Covid-19 di Depok terus meningkat.

Read More...

Mobile Sliding Menu