Febrina/Radar Depok NYAMAN : Stylish Ghawil Barbershop saat melayani pengunjung di acara pembukaan pada 1 September 2018.
Febrina/Radar Depok
NYAMAN : Stylish Ghawil Barbershop saat melayani pengunjung di acara pembukaan pada 1 September 2018.

DEPOK – Bagi para lelaki, kebutuhan untuk potong rambut menjadi hal yang penting terlebih soal model rambut yang sedang tren. Untuk itu kini tidak perlu bingung lalu harus pergi kemana karena sudah hadir Ghawil Barber and Shop yang berada di Grand Depok City (GDC). Disini pengunjung bisa merasakan kenyamanan dan tentunya harganya terjangkau. Untuk potong rambut hanya dikenakan biaya Rp35 ribu.

“Disini jelas suasananya nyaman, harganya pun terjangkau,” ujar General Manager Ghawil, Sri Sugiarti kepada Radar Depok.

Nugi -sapaanya- menuturkan, Ghawil Barber dan Shop yang bernunasa putih ini mengusung konsep klasik western. Disini pengunjung selain nyaman dengan tempat dan kocek, stylishnya juga ahl dibidangnya karena memang bekerjasama dengan sekolah kursus khusus untuk stylish rambut. Tren model rambutnya juga lengkap sehingga pengunjung bisa leluasa memilih dan tetap kekinian. Tak hanya melayani potong rambut, disini juga bisa melayani cukur jenggot.

“Saat ini layanannya hanya potong rambut dan cukur jenggot, tapi kalau mau creambath atau pijit bisa ke spa Ghawil yang ada satu lokasi dengan barbernya,” jelasnya.

Saat pembukaan gerai Ghawil Barber and Shop diberikan free potong rambut hanya dengan membayar Rp40 ribu sudah mendapatkan kopi dan rokok. Kedepannya di Ghawil Barber and Shop yang beroperasional setiap hari mulai pukul 12:00 hingga 22:00  ini akan menjajakan baju dan aksesoris.

“Pas launching kemarin kami kasih free hair cut untuk 50 pengunjung,” tutupnya.(ina)