KNPI Tapos Depok Rayakan Sumpah Pemuda

In Satelit Depok, Wilayah Depok
INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
SEMANGAT MUDA: Ketua KNPI Kecamatan Tapos, Solihin Muchtar (kiri) berfoto bersama pengurus.

DEPOK – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Tapos berencana membuat perhelatan akbar pada 28 Oktober mendatang. Salah satu kegiatan dalam perhelatan tersebut adalah mengadakan pawai massal yang diikuti sekitar 1.000 orang pemuda yang ada di seluruh Kecamatan Tapos.

Ketua KNPI Kecamatan Tapos, Solihin Muchtar mengungkapkan, kegiatan akbar tersebut sudah dirancang sejak awal bulan September, dengan bergerilya menyosialisasikan kegiatan tersebut ke seluruh kelurahan di Kecamatan Tapos. “Kegiatan akbar akan kita buat dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda,” katanya, Rabu (19/9).

Kegiatan tersebut dibuat karena KNPI Tapos ingin menghidupkan kembali semangat pemuda di Kecamatan Tapos yang sudah mengendur. “Kami ingin menyatukan seluruh pemuda di Kecamatan Tapos agar berjalan bersama, seia sekata dalam membangun kampungnya,” sambungnya.

Tentunya dibutuhkan partisipasi dan dukungan masyarakat agar kegiatan tersebut dapat terlaksana. Oleh sebab itu, Solihin Muchtar berharap seluruh elemen masyarakat Tapos dapat hadir dan berperan aktif dalam kegiatan tersebut nantinya. “Kami juga menggandeng DPD KNPI Kota Depok untuk menyelenggarakan acara ini,” ujarnya. (*)

You may also read!

walikota depok bermasker putih

Mohammad Idris Ajukan Cuti Mulai 26 September

Mohammad Idris   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mohammad Idris yang kini menjadi Walikota Depok, akan bertarung pada Pemilihan

Read More...
PN pedagang pasar kemirimuka

Banyak Bansos di Depok, Bikin Harga Sembako di Pasar Turun

MELAYANI PEMBELI : Pedagang ikan melayani pembeli saat berada di Pasar Kemirimuka, Kecamatan Beji. FOTO

Read More...
XL untuk pembelajaran

Belajar Online Tambah Seru? #KenapaNggak

  RADARDEPOK.COM - Masa pandemi membuat kita beradaptasi dengan banyak hal baru. Selain kita harus selalu menggunakan masker, mencuci tangan

Read More...

Mobile Sliding Menu