Lurah Kalimulya Depok Hadiri Monev Posyandu, Motivasi dan Support Kader

In Satelit Depok, Wilayah Depok
INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
RAMAH TAMAH: Suryadi (kiri) sedang berbincang dengan kader PKK dan pegawai Kelurahan Kalimulya.

Untuk meningkatkan sinergi antara kelurahan dan Kader PKK di Kelurahan Kalimulya, Cilodong, Lurah Kalimulya, Suryadi mengunjungi kegiatan monev kader PKK di Posyandu Cempaka, RW07, Kelurahan Kalimulya, Cilodong.

LAPORAN: INDRA ABERTNEGO SIREGAR

Di Posyandu Cempaka, Suryadi tengah asik berbincang dengan para kader Posyandu Cempaka, yang berada di dalam struktural PKK Kelurhan Kalimulya. Suasana riang gembira mewarani percakapan tersebut.

Para kader terlihat seperti sudah mengenal sejak lama Suryadi, padahal Suryadi baru beberapa hari ini bertugas di Kelurahan Kalimulya setelah lima tahun lamanya mengabdi di Kelurahan Mekarsari Cimanggis.

Di sela berbincang dengan para kader yang baru saja melaksanakan kegiatan Monev, Suryadi mengatakan, bahwa dia ingin membagikan motivasi kepada para kader di lingkungan untuk terus mengabdi dan berbakti kepada masyarakat serta membantu Pemerintah Kota Depok dalam menjalankan setiap program.

“Para kader sangat antusias dan mereka juga mudah untuk bekerja sama,” ujarnya.

Dia meminta para kader untuk tetap semangat dalam menjalankan tugasnya, mengingat tugas kader merupakan tugas yang mulia dan menjadi penentu kesuksesan program Pemerintah Kota Depok.

“Oleh sebab itu juga saya katakana bahwa Kelurhan Kalimulya akan terus mensuport segala keperluan dan kebutuhan kader – kader dalam melaksanakan tugasnya,” tuturnya.

Dengan sinergitas yang baik antara kelurahan dan kader PKK dapat meningkatkan taraf kehidupan, baik dari ekonomi, sosial, kesehatan di Kalimulya.

“Insya Allah kami akan membawa Kalimulya ke arah yang lebih maju lagi,” pungkasnya. (*)

You may also read!

humaira juara medali

Humaira Az Zahra Bergelimang Prestasi

MENANG : Salah Satu Atlet Karate Putri Terbaik Kota Depok, Humaira Az Zahra saat memenangkan

Read More...
korona virus sampel ilustrasi

Waspada, Sehari Depok Tambah 61 Positif dan 1 Meninggal

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Masyarakat Kota Depok harus waspada dan jangan menyepelekan penyebaran Covid-19 di Kota

Read More...
SDN Tanah Baru 2 teknologi

SDN Tanah Baru 2 Siapkan E-Gredu

INOVASI : Kepala SDN Tanah Baru 2 menerima foam kerjasama dengan E-Gredu untuk digunakan dalam

Read More...

Mobile Sliding Menu