Meski Telat, Irma Tetap Spektakuler di Depok

In Satelit Depok, Wilayah Depok
SATRIA/RADAR DEPOK
MERIAH: Gemerlap perayaan puncak HUT ke-73 Kemerdekaan Indonesia yang dilaksanakan IRMA di Jalan Pitara, Kecamatan Pancoranmas

DEPOK – Meski terlambat lebih dari satu bulan setelah HUT ke-73 Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus lalu, Ikatan Remaja (Irma) RT05/13, Kelurahan/Kecamatan Pancoranmas mengadakan acara puncak dalam rangka momen tersebut di Jalan Pitara.

Acara ini dimeriahkan 52 peserta dari berbagai cabang perlombaan. Lomba yang diadakan dalam acara ini adalah tarian modern dan tradisional, nyanyian kemerdekaan serta flashmob yang dilakukan oleh seluruh panitia. Ada juga Piala Apresiasi untuk para peserta yang tidak memenangkan kontes tertentu.

Ketua Panitia, Yudho Triastomo mengaku, acara ini baru terlaksana setelah satu bulan lamanya akibat beberapa kendala, karena melihat kondisi para panitia dan hal lainnya.

“Kami berencana untuk mengadakan acara ini lebih awal, tetapi kita melihat kondisi para panitia, perlengkapan dan menunggu adanya sponsor,” ungkap Yudho Triastomo kepada Radar Depok.

Acara yang mengangkat tema “Gempita 3 Kreasi Puncak Seni Tari” ini juga dihadiri oleh ratusan warga RW13, Ketua RT05 Asmali, RW13 Nursalih, dan Lurah Pancoranmas Ery Sumaryono serta tiga juri dari tokoh masyarakat setempat.

“Walaupun telat satu bulan acara ini dapat terlaksana dengan spektakuler berkat bantuan dari kawan – kawan Irma, perangkat RT dan RW,” tambahnya.

Ia juga mengaku, menginginkan adanya Karang Taruna (Katar) di wilayah RW13 Kelurahan Pancoranmas, agar dapat memacu para pemuda untuk lebih peduli dengan lingkungan sekitarnya dan dapat mengadakan acara yang lebih spektakuler lagi.

“Kalo sekarang hanya ikatan remaja, mungkin akan lebih baik lagi jika diadakan katar, agar para pemuda lebih aktif lagi dan peduli terhadap lingkungan,” tutupnya. (mg1)

You may also read!

Robot ikut sosialisasi masker

Berkostum Robot, Polsek Cimanggis Hebohkan Sosialisasi Masker

UNIK : Anggota Polsek Cimanggis adakan sosialisasi masker dengan menggunakan kostum unik, di depan kantor

Read More...
banyak baliho calon walikota

Baliho Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Depok Mulai Hiasi Margonda

TERPAMPANG : Baliho Bacalon Walikota dan Wakil Walikota mulai menghiasi Jalan Raya Margonda, Kecamatan Beji,

Read More...
protokol kesehatan SDN Cipayung 4

Meski PJJ, SDN Cipayung 4 Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

BERSIH : Kepala SDN Cipayung 4, Juanda sedang mencuci tangan di lingungan sekolahnya, Kamis (27/08).

Read More...

Mobile Sliding Menu