IRWAN/RADAR DEPOK TERGULING : Mobil tahanan teroris milik Brimob alami kecelakaan tunggal di Jalan Margonda, kemarin.
yamaha-nmax
IRWAN/RADAR DEPOK
TERGULING : Mobil tahanan teroris milik Brimob alami kecelakaan tunggal di Jalan Margonda, kemarin.

DEPOK – Empat anggota Brimob selamat dari kecelakaan tunggal, di Jalan Raya Margonda sekira pukul 15:30 WIB, Rabu (19/9). Kecelakaan mobil Brimob bernopol ELF 1328-16 jenis mobil Izusu itu, posisinya terbalik akibat menambrak trotoar tengah jalan. Berdasarkan informasi warga sekitar, mobil dinas Brimob melaju cukup kencang menuju arah Jakarta.

Karena menghindari mobil yang ada di depan, mobil dinas itu pun banting stir ke arah trotoar tengah sehingga menabrak dan terbalik.

“Persisnya gimana saya kurang tahu, tapi mobil polisi itu sempat menghindari mobil Brio yang ada di depannya. Terus menabrak tembok taman yang di tengah jalan sampai akhirnya terbalik,” kata saksi mata, AjiĀ  dilokasi.

Baca Juga  Menyelami Yayasan Kampung Kilap Buana (1) : Menjaga Tradisi Leluhur Agar Tidak Punah

Empat anggota Brimob yang berada di dalam mobil tersebut selamat meski kondisi mobil ringsek parah. “Sempat membuat arus lalu lintas di sekitar macet parah,” terang Aji kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Terpisah, Kanit Laka Lantas Polresta Depok, Iptu Djoko Irwanto menegaskan, itu kecelakaan tunggal dan tidak ada korban dalam kejadian itu. Mobil Brimob itu terbalik tepatnya di sekitar depan RSU Bunda Margonda, menabrak pembatas jalan sehingga terbalik. “Kecelakaan tunggal, iya (menabrak pembatas jalan),” kata Djoko.

Djoko belum bisa memastikan jumlah penumpang mobil itu. “Bawa sendiri itu, nggak ada rombongannya kok,” ujarnya.

Tidak ada korban dalam kecelakaan itu. Mobil tersebut telah dibawa ke Mako Brimob Kelapa Dua.

Baca Juga  Tanamkan Kesadaran Sejarah Pada Siswa

“Sudah bisa dibalik dan sekarang dievakuasi ke Mako Kelapa Dua,” tuturnya.(irw)