Febrina/Radar Depok MAKSIMAL : Bengkel Motorage yang berada di Jalan Juanda menawarkan layanan servis dan juga setting untuk turing hingga balap.
Febrina/Radar Depok
MAKSIMAL : Bengkel Motorage yang berada di Jalan Juanda menawarkan layanan servis dan juga setting untuk turing hingga balap.

DEPOK – Bengkel khusus motor besar bernama Motorage yang berada di Jalan Juanda hadir setahun ini dengan menawarkan jasa servis hingga custom. Tak hanya itu, disini menerima setting motor untuk turing hingga balap. Bagi bikers yang senang akan modifikasi, Motorage juga melayani pengecatan, repair sehingga motor semakin maksimal.

Owner Motorage Depok Big Bikes Spa, M Rofai alias Boim menjelaskan, disini Motorage melayani semua kebutuhan untuk motor besar yaitu mulai dari 250 cc keatas. Khusus untuk setting balap disini tetap menggunakan part standar yang ada pada motornya hanya saja disetting. Bagi yang ingin menyetting motor menjadi motor balap cukup membayar Rp3,5 juta dan diberikan garansi uang kembali jika tidak melesat kencang.

Motorage ini dalam menjajakan unit motor besarnya juga sangat memerhatikan kondisi motor. Unit yang di display dan belum terjual akan di servis rutin sehingga jika terjual sudah dalam keadaan bugar. Tak hanya itu, disini juga setiap motor yang di servis akan dicuci atau selayaknya orang yang melakukan spa, jadi fresh.

Bengkel ini beroperasional setiap Selasa hingga Minggu mulai pukul 09:00 hingga 18:00 dan bisa antar jemput kendaraan. Bagi konsumen yang jarak antarnya maksimal 25 kilometer maka diberikan free namun jika lebih dari itu ada biaya tersendiri.

“Setiap kendaraan yang keluar dari bengkel kami dipastikan dalam kondisi bersih dan prima untuk performanya,” tegasnya.

Bengkel Motorage memiliki tiga mekanik dan satu driver yang siap melayani dengan sepenuh hati. Dimana dalam satu hari mampu melayani servis motor besar hingga 10 unit dan besaran cc yang paling besar saat ini yaitu 1.300 cc. Menariknya lagi, tidak seperti bengkel lain, disini antara konsumen dengan mekanik bisa komunikasi aktif mengenai kendala motornya sehingga bisa dicarikan solusi oleh mekanik.

“Selain bengkel untuk servis, kami juga memiliki kafe di Depok Town Square yang mendisplay unit motor besar yang akan dijual,” tutupnya.(ina)