MTs Al-Hidayah Sukatani Depok Santuni Yatim

In Pendidikan
MTS ALHIDAYAH FOR RADAR DEPOK
BERBAGI: MTs Al-Hidayah Sukatani, Kecamatan Tapos, memberikan santunan kepada 36 santri yang ada di sekolah tersebut.

DEPOK – Kepedulian ditunjukan pengurus Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al-Hidayah Sukatani, Kecamatan Tapos, dengan memberikan santunan kepada anak yatim di sekolah tersebut. Peserta santunan merupakan siswa yang bersekolah di MTs Al-Hidayah Sukatani.

Kepala MTs Al-Hidayah Sukatani, H. Moh Arifin mengatakan, total anak yatim yang mendapatkan santunan kali ini berjumlah 36 orang. Hadir pula dalam kegiatan dewan guru, dan komite sekolah. Ia berharap, semoga doa-doa dari anak yatim menjadi berkah untuk orang tua, dan keluarga mereka.

“Khususnya dan berkah bagi seluruh keluarga besar MTs Sukatani. Dan bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” terang Arifin.

Ke depannya lanjut Arifin, jumlah bantuan maupun santunan yang disalurkan bisa lebih banyak lagi. Namun, pihaknya juga mendorong setiap aktivitas siswa di sekolah agar lebih meningkatkan lagi belajarnya lagi, demi capaian prestasi di setiap semesternya.

“Kami harap juga siswa bias meningkatkan terus prestasinya, baik akademik maupun non akademik. Karena sekolah  akan terus mendukung kegiatan siswa, selama kegiatan tersebut positif dan membangun kreativitas serta prestasi siswa,” pungkasnya. (gun)

You may also read!

walikota depok bermasker putih

Mohammad Idris Ajukan Cuti Mulai 26 September

Mohammad Idris   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mohammad Idris yang kini menjadi Walikota Depok, akan bertarung pada Pemilihan

Read More...
PN pedagang pasar kemirimuka

Banyak Bansos, Bikin Harga Sembako di Pasar Turun di Depok

MELAYANI PEMBELI : Pedagang ikan melayani pembeli saat berada di Pasar Kemirimuka, Kecamatan Beji. FOTO

Read More...
XL untuk pembelajaran

Belajar Online Tambah Seru? #KenapaNggak

  RADARDEPOK.COM - Masa pandemi membuat kita beradaptasi dengan banyak hal baru. Selain kita harus selalu menggunakan masker, mencuci tangan

Read More...

Mobile Sliding Menu