SATRIA/RADAR DEPOK NYAMAN : Pemilik Kafe Jacob Koffie Huis, Arif Liberto yang berada di Jalan Kemuning No.1, Kecamatan Pancoranmas
SATRIA/RADAR DEPOK
NYAMAN : Pemilik Kafe Jacob Koffie Huis, Arif Liberto yang berada di Jalan Kemuning No.1, Kecamatan Pancoranmas

DEPOK Ingin menikmati secangkir kopi nikmat dengan suasana yang nyaman dan tenang, maka Kafe Jacob Koffie Huis yang berlokasi di Jalan Kemuning No.1, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas adalah tempat yang tepat. Tidak hanya menawarkan kopi – kopi berkualitas namun anda akan disuguhkan suasana seperti dirumah sendiri.

“Awalnya saya memang hobi minum kopi lalu mencoba membuka kafe ini dengan konsep rumah, dengan para pelanggan akan mendapatkan suasana nyaman dan tenang seperti dirumah sendiri,” ucap Pemilik Kafe Jacob Koffie Huis, Arif Liberto kepada Radar Depok.

Ia mengaku lokasi ini adalah rumah milik keluarganya yang tidak dihuni. Nama Jacob sendiri adalah salah satu dari 12 marga yang menjadi cikal bakal masyarakat Depok sekarang dan marga dari pemilik kafe tersebut. Kemudian, Huis adalah Bahasa Belanda yang berarti rumah.

“Kafe ini sudah berjalan satu tahun, beroperasional sejak Juli tahun 2017 dan berkat kawan – kawan serta media sosial tempat ini menjadi ramai. Kebanyakan para konsumennya adalah anak – anak muda,” tambahnya.

Menu favorit dari kafe ini adalah Avocado Espresso yaitu perpaduan alpukat dengan espresso. Selain itu banyak pilihan kopi – kopi lokal yang nikmat dan patut untuk dicoba.

“Karena Indonesia adalah penghasil kopi terbesar di dunia kami ingin mencoba untuk memperkenalkan kopi – kopi lokal kepada para konsumen terutama para pecinta kopi yang tidak kalah dari kopi dari luar negeri,” tutupnya. (mg1)