Pemkot Depok Kenalkan Aplikasi DSW

In Satelit Depok, Wilayah Depok
INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
PROMOSI: Pemkot Depok mempromosikan aplikasi DSW di aula Kecamatan Cimanggis, kemarin.

DEPOK – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok menyosialisasikan aplikasi Depok Single Window (DSW) kepada masyarakat. Bahkan Walikota Depok, Mohammad Idris tidak segan untuk turut serta melakukan sosialisasi di tengah warga Kecamatan Cimanggis.

“Aplikasi ini dihadirkan sebagai langkah mempermudah masyarakat dalam mengakses berbagai pelayanan yang ada di Pemerintah Kota Depok,” ujar Idris di aula Kecamatan Cimanggis, Rabu (19/09).

Untuk bisa mengakses berbagai fitur yang ada dalam aplikasi DSW, kata Idris, masyarakat cukup mengunduh DSW yang ada di dalam Playstore. Jika sudah diunduh, bisa langsung dibuka aplikasinya untuk registrasi terlebih dahulu dengan memasukkan nama, alamat lengkap, dan email yang dimiliki.

“Terobosan baru dari Diskominfo ini sangat bagus dan dapat dimanfaatkan masyarakat. Oleh karena itu, mari warga Kota Depok sama-sama kita download dan pergunakan aplikasi tersebut sesuai kebutuhan,” katanya.

Camat Cimanggis, Eman Hidayat mengaku sudah mengunduh aplikasi DSW dari jauh-jauh hari. Ke depan dirinya akan meminta seluruh perangkat kecamatan dan kelurahan untuk mengunduh juga dan terus mensosialisasikannya ke tengah masyarakat.

“Kita sangat mendukung sekali, karena sangat banyak membantu masyarakat yang membutuhkan informasi pelayanan dari Pemkot Depok,” pungkasnya. (dra)

You may also read!

protokol kesehatan SDN Cipayung 4

Meski PJJ, SDN Cipayung 4 Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

BERSIH : Kepala SDN Cipayung 4, Juanda sedang mencuci tangan di lingungan sekolahnya, Kamis (27/08).

Read More...
kelurahan duren mekar swab test

ASN Kelurahan Duren Mekar di-Swab Test

DITES : Petugas Kesehatan Puskesmas Duren Seribu melaksanakan swab test terhadap ASN dan Non ASN

Read More...
bersaing ikut SKPP nasional

Positif Covid-19 di Bawaslu Depok Bertambah Dua Orang

DARING : Ketua Bawaslu Kota Depok, Luli Barlini bersama Kepala SKPP Kota Depok, Dede Selamet

Read More...

Mobile Sliding Menu