Pendukung Persija Tewas Dikeroyok Oknum Bobotoh

In Depok Sport, Utama
Kemenangan Persib Bandung atas Persija Jakarta dinodai oleh tewasnya seorang pria, yang diketahui bernama Haringga Sirila (23), warga Jalan Bangunusa, RT 13/RW 03, Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, yang dikeroyok oleh sejumlah orang di sekitar Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

BANDUNG – Kemenangan Persib Bandung atas Persija Jakarta dinodai oleh tewasnya seorang pria, yang diketahui bernama Haringga Sirila (23), warga Jalan Bangunusa, RT 13/RW 03, Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, yang dikeroyok oleh sejumlah orang di sekitar Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Aksi pengeroyokan tersebut viral di sejumlah akun media sosial (medsos). Terpantau para pelaku pengeroyokan yang mengenakan atribut Persib Bandung melakukan aksinya terhadap seorang pria.

Dalam video tersebut pria bertubuh gempal yang menjadi korban dipukuli oleh tangan kosong. Pada akhir video terlihat seorang pria yang mengenakan jaket putih-biru memukulinya menggunakan benda tumpul yang cukup panjang.

Sementara, suporter yang menggunakan atribut Persib lainnya bukan melerai justru turut menyoraki, seakan hiburan bagi mereka.

Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (23/9) sore di luar kawasan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Korban dikroyok sebelum pertandingan dimulai.

Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema, membenarkan informasi tersebut.”Memang ada insiden pengeroyokan di luar stadion, di lapangan parkir. Korban dibawa ke rumah sakit, dan dinyatakan meninggal dunia,” kata Irman usai pertandingan.

Kronologis kejadian menurut keterangan dari suporter yg berada di GBLA, pukul 13.00 WIB di luar stadion GBLA tepatnya di area parkiran gerbang biru ada satu orang yang dikejar oleh kerumunan orang.

Kerumunan orang tersebut berteriak bahwa orang yg dikejar adalah pendukung Persija Jakarta. Korban yg dikejar sempat meminta tolong kepada tukang bakso namun kerumunan langsung mengeroyok korban dengan menggunakan balok kayu, piring, botol dan benda-benda lainnya sehingga korban meninggal dunia

Kejadian pengeroyokan tersebut direkam oleh salah satu suporter yang menyaksikan kejadian tersebut.

Setelah mengamati ciri-ciri tersangka, anggota Satreskrim melaksanakan penyisiran dan mengamankan enam orang yang diduga tersangka dan satu orang sebagai saksi kunci.

Sementara, saat ini jenazah dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk dilakukan otopsi. (peh)

You may also read!

detos suasana malam hari

Ada Pembatasan Aktivitas, Mal di Depok Mulai Bersikap

Gedung Detos yang ada di Jalan Margonda. FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kebijakan Tim Gugus

Read More...
shoes and care diskon

Shoes and Care Diskon 20 Persen

DISKON : Rutin Shoes and Care Depok yang berada di Jalan Akses UI No35 hadirkan

Read More...
nyambi ngopi mengedukasi

Nyambi Ngopi Edukasi Masyarakat

KOPI : Nyambi Ngopi, kedai kopi kekinian yang berada di Jalan Palakali No.1 Beji. FOTO

Read More...

Mobile Sliding Menu