Pengerjaan Saluran, Jalan Raden Sanim Depok Macet

In Satelit Depok, Wilayah Depok
SATRIA/RADAR DEPOK
PEMBANGUNAN: Pengerjaan saluran air di Jalan Raden Sanim, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji.

DEPOK Pemerintah Kota Depok dan Kelurahan Tanah Baru kini tengah melakukan pembangunan saluran air di Kampung Poncol Jalan Raden Sanim, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji.

Terlihat sebuah galian yang memanjang dan beberapa pekerja yang sedang melakukan penggalian.

“Mereka sudah menggali sejak Hari Kamis (20/9) dan sepertinya penggalian dilakukan hingga pertigaan Musala Nurul Islam. Biasanya jika dikebut bisa tiga hari sampai satu minggu baru selesai,” kata seorang warga sekitar, Deni (26) kepada Radar Depok.

Ia mengatakan bahwa, kegiatan pembangunan ini menimbulkan sedikit kemacetan dan mengganggu lalu lintas di daerah tersebut.

“Memang membuat sedikit kemacetan jika ada mobil dari kedua arah atau sedang padat – padatnya volume kendaraan, tetapi ini adalah kegiatan yang positif dan juga bantuan dari Pemkot Depok dan Kelurahan Tanah Baru untuk mencegah banjir atau memperlancar jalannya air, jadi tidak masalah,” tambahnya.

Meskipun macet hal ini dapat terkendali oleh hadirnya juru parkir dan warga setempat yang membantu kelancaran lalu lintas di Jalan Raden Sanim ini.

“Saya berharap akan ada lagi bantuan – bantuan lainnya dari Pemkot Depok atau dari Kelurahan Tanah Baru yang bermanfaat dan membangun Kampung Poncol ini,” katanya. (mg1)

You may also read!

walikota depok bermasker putih

Mohammad Idris Ajukan Cuti Mulai 26 September

Mohammad Idris   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mohammad Idris yang kini menjadi Walikota Depok, akan bertarung pada Pemilihan

Read More...
PN pedagang pasar kemirimuka

Banyak Bansos di Depok, Bikin Harga Sembako di Pasar Turun

MELAYANI PEMBELI : Pedagang ikan melayani pembeli saat berada di Pasar Kemirimuka, Kecamatan Beji. FOTO

Read More...
XL untuk pembelajaran

Belajar Online Tambah Seru? #KenapaNggak

  RADARDEPOK.COM - Masa pandemi membuat kita beradaptasi dengan banyak hal baru. Selain kita harus selalu menggunakan masker, mencuci tangan

Read More...

Mobile Sliding Menu