Penginapan Atlet Porda Dipastikan Siap

In Depok Sport
Herry Suprianto, Ketua Kontingen Porda 2018 Kota Depok

DEPOK – Menjelang pelaksanaan Pekan Olah Raga Daerah (Porda) Jabar 2018, dipastikan penginapan bagi kontingen Kota Depok telah siap disiagakan.

Ketua Kontingen Kota Depok Porda Jabar 2018, Herry Suprianto mengatakan, 412 atlet yang akan membela Kota Depok agar fokus menjalani latihan dan pertandingan.

”Secara umum, penginapan atlet dan tim sudah aman,” ujar Herry kepada Radar Depok, Minggu (23/9).

Herry menjelaskan, lokasi penginapan atlet tersebar di beberapa titik. Bukannya terkonsentrasi di sekitar Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor yang menjadi venue utama Porda 2018.

”Mayoritas memang berlokasi dekat Stadion Pakansari. Tapi, ada juga penginapan di luar Kabupaten Bogor,” imbuhnya.

Hal tersebut lantaran venue setiap cabang olahraga (cabor) di Porda 2018 tersebar di beberapa Kabupaten/Kota di luar Kabupaten Bogor.

Misalnya, kata Herry, cabor sepatu roda dan senam yang penginapannya berloksi di Kota Bandung. Atau cabor berkuda yang mengambil venue di Kabupaten Pangandaran.

Untuk cabor yang venue-nya di luar wilayah, Herry menyerahkan kepada masing-masing cabor untuk memilih penginapannya. Setelah cabor memilih, akan di survey oleh panitia Porda Kota Depok.

”Asumsinya, cabor pasti lebih mengerti kebutuhan mereka. Kalau kita yang menentukan, dikhawatirkan tidak sesuai kebutuhan mereka,” ucap pria yang juga Wakil Ketua I KONI Kota Depok tersebut.

Herry menjadikan unsur kenyamanan atlet sebagai syarat utama dalam menentukan penginapan. Setelah kenyamanan, penginapan kontingen harus dekat dengan venue pertandingan.

”Sehingga mereka tidak perlu direpotkan dengan persoalan transportasi,” imbuhnya.

Herry berharap, kenyamanan dan kemudahan penginapan yang disiapkan dapat meningkatkan motivasi kontingen meraih prestasi terbaik di Porda 2018.

”Tujuan kami adalah memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh cabor. Dengan begitu, semoga mereka lebih semangat berjuang demi Kota Depok,” pungkasnya. (mg2)

You may also read!

pembuatan akta kelahiran di depok

Pemohon Akte Kelahiran Fluktuatif di Depok

MENGURUS BERKAS : Sejumlah warga berada di Ruang Pelayanan Disdukcapil, Balaikota Depok untuk mengurus berkas

Read More...
edi sitorus wawancara

Demokrat Depok Siapkan Simbolisasi Penyerahan SK

BERI KETERANGAN : Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus saat dikonfirmasi awak media

Read More...
idris AHY imam

Idris-IBH Banjir Dukungan Komunitas

SIAP GERAK : Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (tengah) diapit Bakal Calon Walikota

Read More...

Mobile Sliding Menu