Perak Porseni Modal Anis di Porda

In Depok Sport
IMMAWAN/RADAR DEPOK
SEMANGAT PORDA : Annis Sarah Fauzia berhasil merebut medali perak PORSENI XII Politeknik se-Indonesia, beberapa waktu lalu

DEPOK – Raihan Annis Sarah Fauzia medapatkan perak di  Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) XII se-Indonesia, bisa jadi tolok ukur saat Porda Jabar. Pesilat putri Kota Depok ini tanding kelas D putri 60kg-65kg. Di laga final, Syifa dikalahkan oleh pesilat tangguh jebolan Pekan Olahraga Nasional (PON) asal Kaimantan Timur,  di Politeknik Negeri Jakarta dan Politeknik Negeri Media Kreatif (PNMK), Jakarta.

”Saya mensyukuri prestasi ini. Sebab, tidak hanya berhasil mempersembahkan medali untuk kampus, event ini memberi saya pengalaman berharga untuk menghadapi Porda 2018,” ujar Annis kepada Harian Radar Depok, Selasa (19/9).

Annis mengaku, event ini memberinya gambaran dan evaluasi tentang kesiapannya menghadapi Porda 2018. Untuk itu, kekalahan di final ia jadikan motivasi berlatih lebih giat.

”Sebelum Porda 2018, saya akan fokus memperbaiki teknik menyerang,” imbuhnya.

Bersama teman-temannya, Annis berharap dapat memberikan hasil terbaik untuk Kota Depok di Porda 2018.

Terpisah, kepala pelatih tim pencak silat Kota Depok untuk Porda 2018, Suyatno mengaku bangga dengan prestasi yang diraih atlet binaannya tersebut. Menurut dia, prestasi Annis merupakan hasil kerja keras bertahun-tahun.

”Annis sudah memulai latihan sejak SMP. Dimulai dari pertandingan antar pelajar se-Kota Depok, sampai mampu menjadi atlet berprestasi tingkat nasional seperti sekarang,” kata Suyatno.

Dia berharap, prestasi Annis mampu mendongkrak semangat rekan-rekannya di tim pencak silat Kota Depok menghadapi Porda 2018.

”Semoga, semua usaha dan persiapan yang telah dilakukan dapat membuahkan medali untuk Kota Depok,” pungkasnya.(mg2)

You may also read!

detos suasana malam hari

Ada Pembatasan Aktivitas, Mal di Depok Mulai Bersikap

Gedung Detos yang ada di Jalan Margonda. FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kebijakan Tim Gugus

Read More...
shoes and care diskon

Shoes and Care Diskon 20 Persen

DISKON : Rutin Shoes and Care Depok yang berada di Jalan Akses UI No35 hadirkan

Read More...
nyambi ngopi mengedukasi

Nyambi Ngopi Edukasi Masyarakat

KOPI : Nyambi Ngopi, kedai kopi kekinian yang berada di Jalan Palakali No.1 Beji. FOTO

Read More...

Mobile Sliding Menu