Pimpinan CV Rajanur Santuni Anak Yatim di Depok

In Satelit Depok, Wilayah Depok
SATRIA/RADAR DEPOK
BERBAGI : Mitra Penerbit Rahmat Sirait Santuni Anak Yatim di Jalan Arif Rahman Hakim, Gang Musholah RT02/13, Kecamatan Beji (21/9).

DEPOK – Meskipun sehari – hari disibukan dengan urusan surat kabar tapi bukan halangan untuk Pemimpin CV Rajanur berbagi dengan anak yatim pada Bulan Muharram yang dilakukan di Jalan Arif Rahman Hakim, Gang Musholah RT02/13, Kelurahan/Kecamatan Beji.

Pemimpin CV Rajanur, Rahmat Sirait mengatakan, kegiatan ini adalah ajang untuk berbagi pada anak yatim piatu dalam rangka memperingati 10 Muharram 1440 Hijriah.

“Santunan anak yatim piatu ini memang rutin dilakukan tidak hanya di Bulan Muharram saja, tetapi pada momen – momen lainnya seperti Bulan Ramadan dan yang lainnya,” Ujar Rahmat Sirait kepada Radar Depok.

Ia mengaku senang bisa berbagi bersama anak – anak yatim, karena santunan ini merupakan suatu kewajiban seorang muslim. Tidak hanya itu saja, tetapi juga untuk siapa saja terutama untuk mereka yang membutuhkan bantuan.

Acara ini juga dihadiri oleh ibu – ibu majelis taklim, tokoh – tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat. Selain santunan anak yatim piatu, acara ini juga menghadirkan Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatul Anshor, KH. Abi Ansori yang menyampaikan ceramah.

“Nabi Muhammad SAW selalu mengajarkan untuk menyayangi dan memuliakan anak yatim,” Ujar Abi, panggilan akrab KH. Abi Anshori yang selalu tampil energik saat menyampaikan ceramah. (mg1)

You may also read!

GOW bagi nasi box

Aksi GOW : Bagi Nasi Box Dulu, Rapat Kemudian

BAGI NASI BOX : Secara simbolik, GOW dan PPJI DPC Kota Depok bekerjasama bagi-bagi 1000

Read More...
pencairan BSU belum semua

80.346 Norek Pekerja Depok Berhasil Didata

SIAP : BPJS Ketenagakerjaan siap menyalurkan BSU kepada pekerja. FOTO : YUNI/RADAR DEPOK   RADARDEPOK.COM, DEPOK –

Read More...
IBH dapat formulir

IBH: Alhamdulillah Siap Tempur

PENYERAHAN : Bakal Calon Wakil Walikota Imam Budi Hartono dari Koalisi TAS menerima Formulir B.1-KWK

Read More...

Mobile Sliding Menu