PMI Depok Rayakan Hari Ulang Tahun

In Satelit Depok, Wilayah Depok
REGI/RADAR DEPOK
SEMARAK: Ketua PMI Kota Depok melepas peserta gerak jalan di depan Markas PMI Kota Depok, Jalan Boulevard, Grand Depok City, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Sabtu, (22/9).

DEPOK – Sabtu (22/9), PMI Kota Depok laksanakan puncak acara perayaan HUT ke-73 PMI yang jatuh pada 17 September 1945.

Ketua PMI Kota Depok, Dudi Mi’raz menekankan para elemen PMI untuk terus bekerja secara totalitas dalam membantu sesama.

Dudi mengatakan, totalitas dalam membantu sesama telah dibuktikan melalui beberapa piagam yang diberikan kepada anggota PMI Kota Depok. Salah satunya bagi pendonor yang lebih dari 25 kali mendonorkan darahnya.

Kata totalitas dalam membantu sesama hanya kalimat pendek, namun memiliki makna yang sangat berharga.

“Secara nasional kita rayakan hari jadi PMI, harapannya semoga bertambah lebih dewasa, tambah bisa mengayomi masyarakat. Dari tahun ke tahun ini kemajuan, fasilitas, kemampuan, keterampilan, komitmen bagi masyarakat lebih besar dan tinggi lagi,” kata Dudi kepada Radar Depok.

Dia ingin anak-anak PMR selalu meningkatkan keterampilan, kompak, dan senantiasa tertanam dalam diri mereka untuk membantu sesame. Untuk anggota PMR, sambung Dudi, di masa yang akan datang mereka akan menjadi para relawan PMI.

Sementara itu, sebelum jalan santai sebagai rangkaian acara penutup dimulai. Beberapa anggota PMI diberikan penghargaan karena telah dengan sukarela telah menyumbangkan darahnya lebih dari 25 kali, untuk kepentingan kemanusiaan.

Salah satunya Kepala Bidang Pelayanan dan Adminstrasi markas PMI, Imron Maulana. Penghargaan tersebut membuatnya terus menjadi bersemangat dalam berbagi dan menolong sesama.

“Alhamdulillah, hal itu membuat semakin semangat buat berbagi untuk kemanusiaan melauli donor,” tutur Imron. (cr1)

You may also read!

walikota depok bermasker putih

Mohammad Idris Ajukan Cuti Mulai 26 September

Mohammad Idris   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mohammad Idris yang kini menjadi Walikota Depok, akan bertarung pada Pemilihan

Read More...
PN pedagang pasar kemirimuka

Banyak Bansos di Depok, Bikin Harga Sembako di Pasar Turun

MELAYANI PEMBELI : Pedagang ikan melayani pembeli saat berada di Pasar Kemirimuka, Kecamatan Beji. FOTO

Read More...
XL untuk pembelajaran

Belajar Online Tambah Seru? #KenapaNggak

  RADARDEPOK.COM - Masa pandemi membuat kita beradaptasi dengan banyak hal baru. Selain kita harus selalu menggunakan masker, mencuci tangan

Read More...

Mobile Sliding Menu