Pokdar Dibina Persiapan Tahun Pemilu

In Satelit Depok, Wilayah Depok
RAMA SAKTI/RADAR DEPOK
PERSIAPAN PEMILU: Kepolisian, TNI, PPK, PPS Baktijaya, mengadakan pembinaan antisipasi dini menghadapi pilpres dan pileg 2019 untuk Pokdarkamtibmas Kelurahan Baktijaya, kemarin.

DEPOK – Tahun pemilihan umum (pemilu) 2019 sudah di depan mata. Berbagai persiapan intens dilakukan. Termasuk pengamanan agar pemilihan presiden dan pemilihan legislatif yang digelar secara serentak berjalan aman dan kondusif.

Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) Sub Sektor Kelurahan Baktijaya, Sukmajaya, mendapat pembinaan antisipasi dini menghadapi pilpres dan pileg 2019.

“Pokdar juga memiliki tanggung jawab supaya pemilu tahun depan berlangsung lancar,” kata Ketua Pokdarkamtibmas Kelurahan Baktijaya, Azis Arista kepada Radar Depok.

Pembinaan yang diadakan di aula Kelurahan Baktijaya disampaikan Kapolsek Sukmajaya, Sekretariat PPK, Koramil 03/Sukmajaya, dan Kantor Kesbangpol Kota Depok.

Menurut Azis pembinaan yang diberikan sangat perlu. Agar pokdar memahami apa peran dan tugas dari kampanye hingga hari pencoblosan.

“Melalui pembinaan seperti ini kita paham tugas bersama jajaran kepolisian. Karena kita adalah mitra kepolisian dan juga TNI,” kata Azis.

Azis melanjutkan, melalui sinergitas yang terjalin tentunya diharapkan dapat membantu kinerja penyelenggara pemilu dalam hal ini panitia pemungutan suara (PPS).

“Mulai dari pendistribusian logistik kita ikut mengawasi. Jangan sampai ada kecurangan atau permasalahan, itu yang kita hindari,” kata Azis. (ram)

You may also read!

Simulasi pilkada polda metro jaya

Ratusan Personel Kepolisian Disiagakan untuk Pilkada Depok

PANTAU : Karoops Polda Metro Jaya, Kombes Marsudianto, usai memantau kegiatan simulasi Pilkada di Alun-alun

Read More...
menara air sukmajaya diruntuhkan

Ini Alasan PDAM Tirta Asata Rubuhkan Menara Air Sukmajaya

IKON : Menara air PDAM Tirta Asasta di Jalan Kejayaan, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya akan

Read More...
perjalanan KRL ditambah

Ini Syarat Karyawan Saat Pembatasan Aktifitas Masyarakat di Malam Hari

PADAT : Suasana perjalanan kereta di Stasiun Citayam, Kota Depok. FOTO : RUBIAKTO/RADAR DEPOK   RADARDEPOK.COM, DEPOK

Read More...

Mobile Sliding Menu