DICKY/RADARDEPOk TINDAKAN: Kapolsek Sawangan, Kompol Suprastyo saat ditemui diruang kerjanya di Polsek Sawangan, Kecamatan Bojongsari, kemarin.
yamaha-nmax
DICKY/RADARDEPOk
TINDAKAN: Kapolsek Sawangan, Kompol Suprastyo saat ditemui diruang kerjanya di Polsek Sawangan, Kecamatan Bojongsari, kemarin.

DEPOK – Jajaran Polsek Sawangan masih melakukan pengembangan atas temuan mayat bayi di dalam saluran Ciangke Lima, Jalan Parung Poncol RT03/02, Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari.

Dari hasil pemeriksaan visum, mayat bayi tersebut berjenis kelamin perempuan.

Kapolsek Sawangan, Kompol Suprasetyo mengatakan, jajarannya masih melakukan pengembangan penyelidikan. Namun, pihaknya mendapat kesulitan lantaran hasil pemeriksaan sejumlah saksi tidak mengetahui pelaku yang tega membuang bayi di dalam saluran.

“Saksi tidak ada yang mengetahui, namun kami akan terus berupaya,” ujar Prasetyo kepada Radar Depok, kemarin.

Prasetyo mengungkapkan, mayat bayi yang ditemukan di dalam saluran telah dilakukan pemakaman yang sebelumya diserahkan kepada Palang Hitam.

Dari hasil pemeriksaan, mayat bayi tersebut berjenis kelamin perempuan yang diperkirakan sudah tiga hari dibuang.

Baca Juga  Serunya Bukpus A2 RA An-Nisaa

Prasetyo meminta, apabila masyarakat melihat di lingkungan tempat tinggal menemukan potensi yang dapat menyebabkan gangguan kamtibmas, untuk tidak segan memberikan laporan kepada pengurus lingkungan maupun Polsek Sawangan.

Nantinya Polsek Sawangan akan menindak lanjuti laporan masyarakat.

“Menjaga kondusivitas lingkungan tidak hanya tugas kepolisian namun menjadi tugas bersama dengan masyarakat,” tutup Prasetyo. (dic)