PPP Depok Bekali Bacaleg

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
SAMBUTAN: Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Luthfiyah (Pegang Mik) saat memberikan sambutan dalam pembekalan Bacaleg yang dilaksanakan di kediaman Wakil Ketua DPC PPP Kota Depok bidang OKK, Mazhab HM, Jalan Raya Sawangan, RT04/09 Kelurahan Rangkapan Jaya, Pancoranmas, Rabu (19/9 malam.

DEPOK – Demi mengejar target delapan kursi di DPRD Kota Depok, jelang penetapan Daftar Calon Tetap (DCT), DPC PPP Kota Depok mengadakan pembekalan untuk para bacalegnya yang akan bertarung pada Pemilu 2019.

Pembekalan yang dilaksanakan di kediaman Wakil Ketua 1 DPC PPP Kota Depok Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK), Mazhab HM tersebut tidak hanya menghadirkan pemateri dari struktural partai, namun partai yang diketuai Qonita Luthfiyah ini juga mengundang KPU dan Bawaslu Kota Depok.

“Kami kembali menggelar pembekalan untuk Bacaleg PPP Kota Depok, Alhamdulillah Ahmad Arif komisioner KPU Kota Depok dan Dede Selamet Permana berkenan hadir memberikan pencerahan kepada pengurus dan bacaleg kami mengenai aturan kepemiluan,” kata Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Luthfiyah kepada Radar Depok, Kamis (20/9).

Hal ini, lanjut Qonita menjadi krusial bagi pengurus dan caleg, lantaran DCT diumumkan oleh KPU Kota Depok dan akan memasuki masa kampanye. Sehingga, pihaknya perlu arahan dari penyelenggaran pemilu mengenai kepemiluan, terutama aturan kampanye, dana kampanye, saksi, dan lainnya.

“Ini untuk mengikuti aturan main agar tidak ada diantara caleg kami yang kesulitan menyusun dana kampanye, hingga sosialisasi ke masyarakat yang sesuai dengan aturan yang ditetapkan, jangan sampai ada yang menyalahi aturan,” papar Qonita.

Sementara, Wakil Ketua 1 DPC PPP Kota Depok Bidang OKK, Mazhab HM menambahkan, dirinya meminta kepada seluruh bacaleg untuk mengikuti aturan main sesuai dengan per Undang-Undangan dan PKPU.

“Terus bekerja keras dan menjaga kekompakan untuk dapat menarik simpati masyarakat dan memenangkan Pileg 2019 dengan berpegang pada prinsip santun dan bermartabat,” ucap Mazhab. (cky)

You may also read!

banyak baliho calon walikota

Baliho Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Depok Mulai Hiasi Margonda

TERPAMPANG : Baliho Bacalon Walikota dan Wakil Walikota mulai menghiasi Jalan Raya Margonda, Kecamatan Beji,

Read More...
protokol kesehatan SDN Cipayung 4

Meski PJJ, SDN Cipayung 4 Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

BERSIH : Kepala SDN Cipayung 4, Juanda sedang mencuci tangan di lingungan sekolahnya, Kamis (27/08).

Read More...
kelurahan duren mekar swab test

ASN Kelurahan Duren Mekar di-Swab Test

DITES : Petugas Kesehatan Puskesmas Duren Seribu melaksanakan swab test terhadap ASN dan Non ASN

Read More...

Mobile Sliding Menu