SDN Baktijaya 1 Depok Benahi Lapangan

In Pendidikan
SANI/RADAR DEPOK
WARNA-WARNI: SDN Baktijaya 1 mengecat lapangan sekolah dengan membaginya menjadi tiga cabang olahraga dengan tujuan demi kenyamanan siswa-siswi.

DEPOK – SDN Baktijaya 1 mulai membenahi fasilitas sekolah. Kali ini giliran sarana dan prasarana olahraga. Halaman depan ruang kepala sekolah dan kelas ini semakin terlihat cantik dengan warna-warni yang baru saja selesai dicat.

Kepala SDN Baktijaya 1, Haris Fadillah mengatakan, awalnya lapangan depan dalam kondisi tidak berwarna atau masih asli warna semen. Melihat hal tersebut, dirinya langsung menginiasi untuk mengecatnya.

“Sebelumnya belum ada garis percabang olahraga, kini sudah bisa digunakan untuk bulutangkis, futsal, dan bola voli,” kata Haris kepada Radar Depok, saat ditemui di sekolah, Jalan Mulya 3, Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya, kemarin (19/9).

Haris menjelaskan, untuk lapangan dicat warna hijau dengan perpaduan merah dan kuning, agar suasana lapangannya menjadi sejuk dan sedap dipandang. Tidak hanya itu garis-garis yang membagi tiga jenis cabang olahraga pun juga terlihat jelas.

“Mulai ngecatnya hari Sabtu, pengecatan selama tiga hari. Dan hari ini (kemarin,red) baru bisa kami gunakan,” jelasnya.

Dalam pembenahan fasilitas sekolah ini, pihak sekolah bekerjasama dengan komite sekolah. Karena selama demi keamanan dan kenyamanan siswa, pihak sekolah selalu mengajak peran orang tua untuk berkontribusi.

“Semoga siswa dapat menjaga lapangan ini dengan sebaik-baiknya, dan bukan cuma bisa dijadikan untuk olahraga tapi multifungsi ketika ada kegiatan yang mengharuskan memakai lapangan,” tutup Haris. (san)

You may also read!

gerabah kuatkan arus

Sisi Lain Pilkada Depok : Gerabah Kuatkan Arus, Menangkan Pradi-Afifah

KONSOLIDASI : Pengurus dan Relawan Gerabah saat melakukan konsolidasi di Balai Sarmili Depok, Minggu (30/08)

Read More...
PKB untuk pradi

Pilkada Depok : PKB Usung Pradi-Afifah

RESMI : Bakal Calon Walikota Depok, Pradi Supriatna menerima SK Rekomendasi dari DPP PKB, di

Read More...
tangannya masuk ke penggilingan

Seram, Selama 4 Jam Pekerja Tangannya Masuk Penggilingan Daging

EVAKUASI : Petugas tengah menyelamatkan karyawan yang mengalami kecelakaan kerja, di toko milik Haji Doni,

Read More...

Mobile Sliding Menu