SDN Cipayung 3 Depok Berbagi Kebaikan

In Pendidikan
SANI/RADAR DEPOK
SOSIAL: SDN Cipayung 3 yang berlokasi di Jalan Bulak Barat RT 03/07, Kelurahan/Kecamatan Cipayung, mengadakan kegiatan santunan untuk siswa yatim dan duafa yang ada di sekolahnya.

DEPOK – SDN Cipayung 3 yang berlokasi di Jalan Bulak Barat RT 03/07, Kelurahan/Kecamatan Cipayung mengadakan kegiatan santunan untuk siswa yatim dan duafa yang ada di sekolahnya. Total ada 35 siswa yang diberikan santunan, yakni 23 siswa yatim, dan delapan siswa piatu.

Kepala SDN Cipayung 3, Neni Suhartiningsih mengatakan, inti dari tersebut yakni untuk memberikan semangat kepada siswa yatim dan piatu untuk terus belajar dan melakukan yang terbaik. Karena, masih ada orang-orang disekitarnya yang peduli dengan kehidupan mereka.

“Kami ingin mengajarkan kepada siswa yang lain untuk peduli terhadap orang lain, terutama untuk mereka yang membutuhkan bantuan dan dukungan,” ucapnya kepada Radar Depok.

Neni menjelaskan, ini adalah kegiatan tahunan yang selalu diadakan pihaknya. Tidak hanya sekolah saja yang terlibat, tetapi juga orang tua siswa turut andil dalam kegiatan tersebut. Sehingga, pelaksanaannya bisa berjalan dengan baik, dan tepat sasaran.

“Semoga dengan adanya kegiatan santunan ini, tidak hanya membawa kebaikan untuk siswa yatim dan piatunya saja, tetapi juga bisa membentuk karakter siswa yang lainnya, terutama karakter yang berlandaskan pada keagamaan,” tuturnya. (san)

You may also read!

walikota depok bermasker putih

Mohammad Idris Ajukan Cuti Mulai 26 September

Mohammad Idris   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mohammad Idris yang kini menjadi Walikota Depok, akan bertarung pada Pemilihan

Read More...
PN pedagang pasar kemirimuka

Banyak Bansos di Depok, Bikin Harga Sembako di Pasar Turun

MELAYANI PEMBELI : Pedagang ikan melayani pembeli saat berada di Pasar Kemirimuka, Kecamatan Beji. FOTO

Read More...
XL untuk pembelajaran

Belajar Online Tambah Seru? #KenapaNggak

  RADARDEPOK.COM - Masa pandemi membuat kita beradaptasi dengan banyak hal baru. Selain kita harus selalu menggunakan masker, mencuci tangan

Read More...

Mobile Sliding Menu