SANI/RADAR DEPOK SOSIAL: Kepala SMAN 12 Depok, Usep Kasman bersama dengan guru dan warga sekitar yang mendapatkan paket sembako dalam kegiatan HUT ke-4 SMAN 12 yang bernama Orlions Season 2.
SANI/RADAR DEPOK
SOSIAL: Kepala SMAN 12 Depok, Usep Kasman bersama dengan guru dan warga sekitar yang mendapatkan paket sembako dalam kegiatan HUT ke-4 SMAN 12 yang bernama Orlions Season 2.

Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4, SMAN 12 Depok mengadakan pentas seni (pensi) yang bernama Orlions Season 2. Dalam kegiatan yang diadakan di halaman sekolah yang berlokasi di Jembatan Serong, Kecamatan Cipayung, selain ada bermacam-macam pertunjukan, juga ada kegiatan sosialnya.

LAPORAN: NUR APRIDA SANI

Dalam rangkaian acara diselipkan kegiatan sosial. Dimana pihak sekolah memberikan paket sembako untuk masya

“Perayaan HUT SMAN 12 diadakan secara internal, tentunya juga mengundang alumni-alumni,” ucapnya kepada Radar Depok. Kata Kepala SMAN 12 Depok, Usep Kasman kepada Radar Depok.

Menurut Usep berbuat yang terbaik tidak hanya untuk orang lain saja, tetapi juga untuk diri sendiri. Dengan melakukan yang terbaik untuk diri sendiri, maka bisa membawa kebaikan untuk keluarga, sekolah, dan masyarakat pada umumnya.

“Semua keberhasilan dalam dunia pendidikan, adalah rentetan dari upaya yang panjang, dan banyak orang yang berperan di dalamnya,” ujarnya.

Orlions adalah penggabungan dari dua kata, yakni Orion dan Lions. Orion adalah sebuah rasi bintang yang jauh, tetapi paling bersinar. Sedangkan Lions yang diartikan ke Bahasa Indonesia adalah singa.

“Jadi kami ingin bisa bersinar dengan keterbatasan, dan bisa memiliki semangat yang kuat seperti seekor singa,” jelas Ketua panitia, Erna Wati. (*)